Setelah Honda Rilis Vario 150, Yamaha Rilis Lexi 125 bukan Tidak Mungkin Bulan ini Suzuki Juga Luncurkan All New Nex. Masuk Gak Cak?

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Terilhami dari kejadian pas tadi perjalanan ke suatu tempat, ndilalah mak seliwer saya melihat penampakan seunit Suzuki Nex yang ditunggangi wanita cantik melintas dengan indahnya. Dan seketika itu juga pikiran langsung terseret pada rambut panjang terurainya, halah, maksutnya Suzuki Nex yang dikendarainya.

Yup, sesuai judul, mengingat Honda yang tetiba merilis All New Vario 150/125, sehari kemudian baru Yamaha merilis Lexi dan Lexi S nya, bukannya tidak mungkin Suzuki tiba-tiba juga merilis All New Nex nya bulan April ini. Nah loh….

Memang sebuah grambyangan penuh ketidakpastian sih Cak… Ya namanya juga cocoklogi asal terlintas di benak begitu saja. Jadi tentu saja prosentase kekurasiannya juga masih sangat kecil.

Baca juga:

Lantas, kenapa tiba-tiba mmz punya pemikiran yang demikian? Oke, mari kita flashback ke belakang. Sampeyan masih ingat kan, artikel tentang sesosok motor Suzuki yang terjepret sedang tes jalan dan disinyalir itu adalah New Nex generasi 2? Kalau sampeyan lupa monggo tengok lagi artikelnya di bawah ini

Nah, ketahuan kan kapan artikel itu mmz tulis? Yap, 13 November 2017. Sudah lama banget Cak. Kalau sampau bulan April ini sih sudah 5 bulan. Artinya bisa jadi produk tersebut sudah siap dilempar ke pasar. Ya paling tidak perkenalan dulu lah. Terlebih unit sudah dalam bentuk utuh dan sudah tes jalan. Maka waktu 5 bulan saya rasa sudah sangat pas buat ngenalin produk ini ke masyarakat.

So… Dari ilmu cocoklogi asal muni inilah mmz menarik sebuah grambyangan. Ndilalah ditambah lagi dengan momen bermunculannya motor matic dari Honda dan Yamaha. Masa iya sih Suzuki mau melewatkan momen baik ini? Saat konsentrasi biker tanah air masih anget-angetnya terseret ke skutik baru… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Penulis: motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan

One thought on “Setelah Honda Rilis Vario 150, Yamaha Rilis Lexi 125 bukan Tidak Mungkin Bulan ini Suzuki Juga Luncurkan All New Nex. Masuk Gak Cak?”

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s