Terendus Kode Project Honda K0WA. Ini Loh Lawan Sesungguhnya AEROX 155!

Diposting pada 90 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Honda sepertinya tak mau tinggal diam begitu saja. Pasca merilis New Honda Vario 150, sepertinya mereka kembali menyiapkan produk baru sebagai ‘pengisi celah’ antara Vario 150 dan PCX 150. Melalui kode project K0WA, disinyalir produk ini adalah lawan sepadan buat AEROX 156. Nah loh…!!!

Dilansir dari warungnya kang haji Taufik, TMCBlog, beliau menemukan sebuah kode project baru dari Honda. Memakai label angka 0, kemungkinan besar produk ini adalah benar-benar sebuah produk baru yang sama sekali belum pernah dirilis di Indonesia. Sementara kode WA di belakang lebih mengarah ke skutik di bawah kelas PCX.
Nah, melihat masih lowongnya salah satu tempat di lini skutik 150 cc Honda saat ini, memang sangat memungkinkan jika AHM pada akhirnya menghadirkan sebuah motor baru lagi. Yoi Cak, seperti yang mmz tuliskan di atas, memang sangat logis jika Honda menghadirkan skutik baru dengan harga di atas Vario 150, namun di bawah PCX 150. Katakan di range harga Rp 23,5 jutaan lah. Nah, pas, semua lini lengkap terisi.
Baca juga:


Untuk produknya sendiri hingga saat ini masih belum jelas bakal seperti apa. Kalau mmz sih berharapnya tetep kayak Vario 150, dengan stang naked ala-ala AEROX, suspensi double di belakang serts ukuran velg segede Honda PCX.
Biar gak bermain sendirian.hehe..
So…Monggo bareng-bareng saja kita tunggu Cak. Semoga sih beneran. Dan memang sangat masuk akal. Honda mengisi celah antara Vario 150 dan PCX 150 dengan produk skutik baru. Kalau sampeyan piye Cak? Setuju gak kalau ada produk baru seperti ini? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Terendus Kode Project Honda K0WA. Ini Loh Lawan Sesungguhnya AEROX 155!

Mari berbagi komentar di sini