Owner Suzuki NEX II Pertama di Plat AE. SMG Cokro Patut Berbangga Nih!

Diposting pada 57 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Pasca dirilis secara resmi di Surabaya (24/5/2018), Suzuki NEX II langsung sukses terjual. Okelah kalau yang di Surabaya unit langsung diserahkan ke pembeli saat barengan sama pameran di Delta Plaza kemarin, lha ini, di daerah loh Cak. Di Madiun yang masuk dalam kancah plat AE.

Yup, dapat info dari salah satu kolega di SMG Suzuki Cokro, Madiun, kemarin, doi secara langsung nganterin Suzuki NEX II ke seorang konsumen di wilayah Jiwan, Madiun. Yap, Suzuki NEX II pertama di plat AE meluncur ke Madiun, ke seorang perempuan dengan pilihan NEX II Elegant Premium.
Sejak diperkalkan resmi di Jawa Timur, berpusat di Surabaya kemarin, Suzuki memang sengaja bergerak cepat dengan mengirimkan unit ke dealer-dealer daerah. Dengan begini, demand masyarakat akan NEX II bisa langsung terpenuhi. Jadi gak antiklimaks gitu loh Cak. Wajar sih, menyongsong lebaran gini biasanya kan orang-orang pengen tampil serba baru, tak hanya pakaian, tapi juga motor kalau bisa pun musti baru.
Baca juga:


Jadi melihat peluang yang cukup bagus ini, Suzuki sadar benar ingin memanfaatkan momentum yang ada. Terlebih menurut Pak Aceng, target NEX II per bulannya adalah 400 unit area Jatim. Hayo, rak yo josss tenan.

Last… selamat buat owner pertama Suzuki NEX II di area Madiun, semoga bermanfaat, awet dan migunani. Suzuki NEX II sendiri hadir dalam lima varian diantaranya Suzuki NEX II standart dan elegant yang dijual seharga Rp 14.950.000,-, Suzuki NEX II Elegant Premium yang dihargai di angka Rp 15.400.000,- dan Suzuki NEX II Fancy Dynamic juga Sporty Runner yang dijual seharga Rp 15.650.000,- kesemuanya OTR Jatim. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Owner Suzuki NEX II Pertama di Plat AE. SMG Cokro Patut Berbangga Nih!

Mari berbagi komentar di sini