Ducati Revisi Fairing dan Tangki pada GP18 Lorenzo. Jawaban sebelum Penentuan!

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika pembalap Spanyol yang kini membela tim Ducati, Jorge Lorenzo, sedang mengalami nasib yang kurang baik. Terancam terdepak dari Ducati, pembalap berjuluk Porfuera ini bakal ditentukan masa depannya pasca race Mugello.

Yup, performa Lorenzo yang kurang maksimal selama membela tim Ducati rupanya membuat pabrikan asal Bologna ini kebingungan menentukan perpanjangan kontrak. Santer terdengar malah Petrucci yang akan ditarik Ducati pabrikan.
Nah, menjawab kegundahan Lorenzo, Ducati akhirnya memberikan update pada Desmosedici GP18. Keluhan pada tangki bahan bakar yang menyulitkan gaya balapnya, akhirnya mendapat revisi dari pihak Ducati. Pun dengan aerofairingnya, yang kini sedikit dikecilkan gak seperti rak sepatu lagi.
Aero fairing depan mendapat revisi sedikit lebih kecil
Baca juga:


Update ini diberikan Ducati seolah-olah sebagai jawaban sekaligus penentuan atas performa Lorenzo di Mugello nanti. Maklum Cak, Ducati selalu kencang di Mugello, jadi kalau Lorenzo menang pasti sesuatu banget.
Update fairing dan tangki ini sendiri diberikan saat Lorenzo jalani test di sirkuit Catalunya, Barcelona pekan kemarin. Dan hasilnya, Lorenzo berhasil menjadi pembalap tercepat ke-3 di belakang Vinales dan Zarco.
Revisi pada bentuk tangki bahan bakar juga, lebih membulat

So, dengan update yang diberikan ini, berupa revisi pada fairing dan bentuk tangki bahan bakar, semoga Lorenzo mampu tampil kompetitif dan gak terdepak dari Ducati. Ya walaupun tipis sih kesempatannya. Kasihan kan kalau paduka musti nganggur… 😂 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

4 thoughts on “Ducati Revisi Fairing dan Tangki pada GP18 Lorenzo. Jawaban sebelum Penentuan!

Silahkan Berkomentar di bawah sini