Fantastis, Gaji Valentino Rossi Tembus Rp 4 ribuan per Detik. Heluk?

Diposting pada 37 views



Motomazine.com – Masbro, fantastis. Meski tak lagi jadi biker tercepat di lintasan MotoGP, nyatanya gaji Valentino Rossi masih tetap mengerikan untuk disimak. Yap, pembalap berjuluk The Doctor ini dibayar hingga 10 juta dollar Amerika untuk satu musim 2018. Jika dirupiahkan maka gaji Rossi setahunnya tembus Rp 144,8 milliar. Wediyan tenan. Duwet kabeh kui Sam?

Dilansir dari tmsspoertz gaji Valentino Rossi ini masih masuk ke jajaran gaji terbesar atlit olahraga. Dengan 14 juta USD per tahun atau 144 milliar rupiah per tahun, maka tiap bulannya Rossi menerima gaji sebesar Rp 12 milliar 😅.
Lebih gokil, kalau mau kita bedah lagi, per harinya Rossi akan menerima gaji sebesar Rp 400 juta. Bisa sampeyan bayangkan. Di Indonesia tiap hari The Doctor bisa gonta-ganti beli R1, ZX-10R, atau CBR1000 Fire Blade.
Baca juga:


Masih belum terima? Kalau mau diperinci lagi, bisa kok! Sehari ada 24 jam. Artinya lagi, gaji sejam Valentino Rossi sama dengan Rp 16 juta. Sangar ora Cak? Tiap jam Rossi bisa ganti matic entry level, baru. Atau malah gonta-ganti beli handphone keluaran terbaru.hehehe…
Masih belum terima lagi? Monggo dibredhel lebih jauh masbro… Sejam terdiri dari 3.600 detik. Artinya, dengan gaji Rp 16 juta per jam, maka perdetiknya Rossi sama saja menerina bayaran sebesar Rp 4.629,- per detik. Bisa sampeyan bayangkan, keluar masuknya nafas sama juga dengan menghasilkan uang di kisaran Rp 5000-an. Asemb tenan 🤣
Kalau mau dipakai berhayal nih Sam, saat tidur siang dengan durasi 2-3 jam Rossi sama saja sudah bisa beli skuter matic andalannya, “impresto, numero uno, enemax”. Yap, 2 jam Rossi sama dengan seunit Yamaha NMAX kinyis-kinyis dari dealer.
Last… Meski bukan lagi menjadi pembalap tercepat, akibat masalah ini ono yang mendera Yamaha M1 nya, namun tetap saja pria asal Tavullia ini masih digandrungi fans nya di seluruh belahan dunia.
Saat ini Rossi berada di posisi dua klasemen sementara pembalap MotoGP musim 2018 dengan selisih 46 poin atas pemuncak klasemen, Marquez.

So, lagi-lagi, magnet seorang Valentino Rossi terbukti belum pudar tergerogoti usia. Doi masih saja mendulang kontrak gaji dengan angka fantastis.
Belum lagi bonus dari sponsor tim dan sponsor pribadinya tiap kali menangi balapan atau memenuhi invitation pada event yang dibuat oleh Yamaha.
Beughhh…. Ngeri Sam pokoknya. Dengan gaji Rp 144,8 milliar setahun apa saja bisa dibeli oleh Vale.
Eh sebentar, tapi artis-artis yang lagi naik daun di Indonesia gitu kiro-kiro piro yo Sam bayare? Ambil saja contoh Via Vallen yang memang sedang naik daun. Ada yg bisa kasih info, kontrak sejamnya? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Fantastis, Gaji Valentino Rossi Tembus Rp 4 ribuan per Detik. Heluk?

Mari berbagi komentar di sini