Gosip: Yamaha Siap Depak Rossi demi Datangkan Marquez. Lah?

Diposting pada 16 views



Motomazine.com – Masbro, gosip di dunia MotoGP memang selalu menarik untuk diamati. Dan kabar terbaru menyebutkan jika Yamaha siap depak Rossi demi datangkan seorang Marquez. Lah, ini… kok kayaknya panas begini…

Dilansir dari media Spanyol sono, Diariogol, dikabarkan desas desus ini muncul akibat bola panas kepindahan Lorenzo ke kubu Honda. Di HRC nanti otomatis Jorge bakal bersanding, berduet, dan bahkan mungkin berseteru dalam perebutan gelar juara dunia musim 2019.
Nah, diprediksi bakal memanas, kubu Marc kabarnya bahkan sudah siapkan rencana B jikalau seorang Marquez tak lagi nyaman di HRC.
Baca juga:


Hal ini tentu saja berkaca atas apa yang terjadi antara Rossi dan Lorenzo. Bukannya saling menguatkan, dua pembalap top itu justru saling panas hingga puncaknya di tahun 2009 dan 2010. Dimana keduanya sering terlibat clash dengan puncaknya saat lakoni balapan seri Motegi 2010.
Kabar bakal masuknya Marquez ke Yamaha juga seakan menjadi gosip pelengkap habisnya kontrak antara Rossi dan Yamaha. Seperti kita tahu masbro, Rossi dan Yamaha terikat kontrak hingga 2020. Dan saat kontrak berakhir, praktis Rossi berusia 41 tahun. Diprediksi di usia tersebut Rossi bakal pensiun.
Jadi wajar jikalau pada akhirnya habisnya masa kontrak Rossi dan kondisi di Honda nantinya akan saling berkaitan. Rossi yang sudah luamayan dewasa, ditambah Marquez yang mungkin saja terus-terusan panas dengan Lorenzo.
Namun lagi-lagi, semua itu masih gosip belaka yang belum pasti kebenarannya. Jadi, kita tunggu saja akan seperti apa kelanjutan sinetron MotoGP ke depannya. Setidaknya kita tunggu hingga 2019, akan seperti apa hubungan Lorenzo dan Marquez.
Atau kita maju lagi setahun, akan seperti apa performa Rossi saat masuki usia 40 dan 41 tahun. Mampukah doi terus kompetitif? Mampukah Rossi kembali ke khittah Yamaha M1 sebagai motor jajaran atas? Atau bahkan Rossi ingin membalap hingga usia 46 tahun? Sesuai nomor kebesarannya? Who knows? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Gosip: Yamaha Siap Depak Rossi demi Datangkan Marquez. Lah?

Silahkan Berkomentar di bawah sini