Lorenzo Terima Pinangan Honda, 2 tahun Tandem Bareng Marquez di HRC Repsol

oleh



Motomazine.com – Masbro, teka-teki seputar siapa pengganti Dani Pedrosa di tim Repsol Honda mulai 2019 nanti akhirnya mulai terkuak. Yap, setelah banyak pembalap yang disangkutpautkan akan masuk ke Honda, ternyata Lorenzo lah yang akhirnya berlabuh ke tim sayap mengepak ini.

Yap, beritanya sih memang belum resmi. Maksutnya belum ada pemberitahuan resmi dari pihak Lorenzo maupun Repsol HRC mengenai kontrak antara keduanya. Namun dari laman sport.sky barusan, mmz mendapat bocoran bahwa pengganti Pedrosa ya Lorenzo.
Yap, negosiasi yang dilakukan Honda bisa dibilang memang sangat cepat. Pasalnya Lorenzo sendiri belum yakin hendak ke mana. Banyak yang mengira Porfuera bakal kembali ke pelukan Yamaha dengan motor satelit dan sponsor Petronas. Namun lagi-lagi, ini masih isu.
Sedangkan tim Repsol Honda sendiri selama ini juga gak tinggal diam. Mereka sebenarnya sudah ngedeketin Miller, Dovisiozo dan bahkan Joan Mir, namun ketiganya belum mau menerima pinangan tim Repsol HRC.
Last… Selamat buat Jorge Lorenzo. Akhirnya keinginan Marquez untuk mendapat rekan setim yang tangguh dan cepat pun bakal segera terwujud. Yang penting kudu rukun loh ya…
Untuk bayarannya, disebutkan juga jika Lorenzo bakal dikontrak sebesar 4 juta Euro. Jauh menurun sih kalau dibanding kontraknya bareng Ducati. Namun ya itu tadi Cak. Balapan butuh motor yang kompetitif dan cepat. Lebih bergengsi lagi gabung di tim pabrikan.
So… selamat buat Lorenzo. Selamat bergabung dengan HRC Repsol hingga 2020 mendatang. Pengumuman resminya beberapa jam lagi… Semoga berguna… (mmz)
Baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

4 thoughts on “Lorenzo Terima Pinangan Honda, 2 tahun Tandem Bareng Marquez di HRC Repsol

Silahkan Berkomentar di bawah sini