Marquez Pole Position GP Sachsenring 2018, Peluang Menang Kembali Terbuka. Rossi 6

Diposting pada 16 views



Motomazine.com – Masbro, gelaran kualifikasi MotoGP Sachsenring baru saja usai. Dan hasilnya Marc Marquez keluar sebagai pembalap tercepat dan berhasil memboyong pole position di sirkuit yang memang menjadi jajahannya itu.

Mengawali kualifikasi dengan tak begitu kencang, pembalap bernomor 93 ini berhasil mendobrak catatan waktu tercepat di sirkuit bumi Jerman. Yap, ban depan hard dipadukan ban belakang soft rupanya bekerja sangat bagus di RC213V tunggangannya.
Di posisi dua bercokol pembalap Ducati yang tahun depan bakal hijrah ke tim pabrikan, Danilo Petrucci. Pembalap dengan nomor start 9 ini harus tergeser dari pemuncak posisi akibat tergeser Baby Alien dengan gap 0.025 detik saja.
Baca juga:


Di posisi tiga, empat, lima dan enam, bercokol Lorenzo, Vinales, Dovisiozo dan Rossi.
Yap, masalah akselerasi yang mendera M1 rupanya menghambat Rossi hingga membuatnya tertahan di posisi enam. Walaupun sebenarnya gapnya dengan Marc sangatlah tipis, 0.262 detik saja.

Balap MotoGP seri Sachsenring bakal digelar besok sore waktu Jerman. Kalau di Indonesia sih kayak biasanya yo sam. Dimulai sekitar jam 5 sore.
So, lagi-lagi, Marquez membuka gerbang peluang kemenangan di Sachsenring musim 2018 ini. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Marquez Pole Position GP Sachsenring 2018, Peluang Menang Kembali Terbuka. Rossi 6

  1. tahun ini bakal jadi sekuel dominasi MM93 seperti 2014 lalu karena MM93 & RCV menjadi paket sempurna musim ini, sementara pabrikan lain cukuplah jadi penggembira dengan aneka kendala mereka.

Silahkan Berkomentar di bawah sini