Lin Jarvis Membenarkan Rossi Dekati Forcada. Lha Opa Galbusera Gimana?

Diposting pada 34 views



Ramon Forcada, mekanik Yamaha yang mampu menarik perhatian seorang Valentino Rossi
Motomazine.com – Masbro, gerak gerik berita mengenai tertariknya Valentino Rossi kepada kepala kru mekanik Yamaha, Ramon Forcada ternyata bukan isapan jempol belaka. Yap, manajer tim Yamaha, Lin Jarvis lah, orang yang justru membenarkan hal tersebut.

Yap, mengambang pasca diputus oleh Maverick Vinales, kini Forcada justru menjadi incaran Rossi. Bangga? Jelas… mekanik mana sih yang gak bangga saat seorang Rossi membutuhkannya?
Namun, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, jika Rossi benar-benar menggandeng Forcada, lantas nasib opa Galbusera bagaimana dong? Secara kini kepala kru mekanik Rossi kan opa Galbusera.
Nah, usut punya usut nih masbro, ternyata Rossi mendekati Ramon Forcada bukan untuk menjadi kepala kru mekaniknya. Melainkan untuk dijadikan kepala mekanik di tim satelit terbaru Yamaha, SIC Yamaha Racing, 2019 nanti.
Yoi, Morbidelli dan pencapaian Forcada lah yang menjadikan Rossi sangat tertarik dengan mantan mekanik Lorenzo tersebut. Sebab, dengan segudang pengalaman yang dimiliki Forcada, tim besutan baru Yamaha nantinya bisa langsung moncer dan menemukan solusi terbaik atas semua yang berhububngan dengan YZR-M1.
Lantas, kok nama Morbidelli dibawa-bawa. Yap, jawaban tepat masbro. Karena di tahun 2019 nanti disinyalir SIC Yamaha Racing akan menggaet Franco Morbidelli, si anak didik Rossi di kelas VR46 Academy.

Lin Jarvis, manajer Movistar Yamaha MotoGP
So, klop sudah. Tim baru namun ditangani otak lama yang tak diragukan lagi kemampuannya. Bisa beneran moncer nih masbro. Termasuk juga bisa langsung kompetitifnya Morbidelli atau bahkan pembalap keduanya, Marini?
FYI, Ramon Forcada punya segudang data dan pengalaman dengan YZR-M1. Nyatanya, Forcada mampu hantarkan Lorenzo ke puncak juara dunia sebanyak 3 kali. Hayo…. Manteb to… Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Lin Jarvis Membenarkan Rossi Dekati Forcada. Lha Opa Galbusera Gimana?

Mari berbagi komentar di sini