PT. Surapita Unitrans Resmi Pasarkan Ninja 250R dengan KIPASS. Berikut Pilihan Warna dan Harganya

Diposting pada 124 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, bertepatan dengan dirilisnya Kawasaki W175Cafe, kemarin, Sabtu (02/02/2019) PT. Surapita Unitrans selaku main dealer pemasaran Kawasaki di Jawa Timur juga melaunching New Ninja dengan KIPASS. Motor fairing 250cc keluaran Kawasaki yang masih menjadi primadona di kelas seperempat liter ini makin disempurnakan dengan hadirnya keyless aka smart key yang geng ijo nyebutnya Kawasaki Intelligent Proximity Activation Start. Cukup belibet memang, tapi itulah nama canggihnya.

Kawasaki Ninja 250R sendiri hadir dalam beberapa varian diantaranya varian standar dan SE. Nah di varian Ninja 250R SE inilah Kawasaki menyelipkan teknologi KIPASS-nya.

Cara kerjanya sih sama kayak kunci keyless yang lain. Kunci konvensional berupa anak kunci kini digantikan oleh knop yang bisa diputar-putar untuk menyalakan/mematikan kontak, juga untuk mengunci setang.

Untuk spesifikasi New Ninja 250R KIPASS ini hanya berbeda pada segi teknologi keyless-nya saja. Secara jerohan mesin, dapur pacu si ganteng berkarakter ini masih dibekali mesin 4-tak DOHC 2 silinder inline. Tenaga yang dihasilkan juga tidak main-main. Berbeda dengan pendahulunya yang terkesan kalem, si New Ninja 250R hadir dengan tenaga puncak yang tembus 39 PS/12.500 rpm. Buat diadu sama kompetitor dijamin penyemplaknya gak akan dibikin malu wong torsi juga terkoreksi sampai 23,5 Nm/10.000 rpm. Tapi buat apa juga ngebut-ngebut. Mending pelan-pelan kan tambah kelihatan tuh gantengnya Ninja.

ninja 250 se keyless

Selebihnya untuk warna Kawasaki menyediakan 1 warna untuk Ninja 250R SE dan Ninja 250R SE-ABS yakni lime green dengan grafis Kawasaki Racing Team, serta 2 warna untuk Ninja 250R SE dengan MDP yakni Passion Red/Magnetic Dark Grey dan Ebony.

MDP sendiri adalah Magnetic Desain Painting yang bisa memberikan efek 3D pada tulisan Ninja di fairing sehingga tulisannya terkesan timbul. Untuk melindungi MDP ini Kawasaki juga membekali frame slider pada Ninja 250R SE-MDP ini sehingga mencegah hal yang tak diinginkan.

Warna-warna yang mmz sebutkan di atas adalah warna Ninja 250R yang mendapat update kunci keyless atau KIPASS. Untuk harganya Kawasaki Ninja 250R SE MDP dibanderol dengan harga Rp 71.140.000,-, dan Ninja 250R SE ABS Lime Green dihargai di angka Rp 77.980.000. Sementara tipe tertingginya yakni Ninja 250R ABS-SE MDP dibanderol di angka Rp. 78.350.000,- semuanya OTR Jatim.

model ninja 250 motomazine.com

So yang sudah penasaran sama Ninja 250R KIPASS, monggo silahkan diboyong. PT. Surapita Unitrans Kawasaki sudah merilis varian ini secara resmi. Artinya setelah ini si Ninja 250 keyless bisa anda temukan di dealer-dealer Kawasaki terdekat di kota anda. Semoga berguna… (mmz)

2 thoughts on “PT. Surapita Unitrans Resmi Pasarkan Ninja 250R dengan KIPASS. Berikut Pilihan Warna dan Harganya

Silahkan Komentarnya Kangbro