Godaan Nyata Husqvarna FC450 Rockstar Edition, berikut Harganya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Salam safety riding… Siapa sih yang tak kenal Husqvarna? Yap, bertempat di ajang Indonesia International Motorcycle Show (IIMS) 2019, pabrikan yang sangta erat kaitannya dengan KTM ini resmi merilis Husqvarna FC450 Rockstar Edition. Bicara FC450 sih sebagai pecinta motor-motor trabas anda pasti langsung senyam senyum sendiri. Lha emang motornya ajib banget je…

PT. Premium Motorindo Abadi sebagai ATPM Husqvarna di Indonesia sebenarnya sudah lama ingin memboyong dan memperkenalkan FC450 Rockstar Edition ini ke Indonesia. Namun karena satu dan lain hal, barulah di lantai IIMS 2019 ini Husqvarna FC450 Rockstar Edition meluncur ke pasaran.

Husqvarna FC 450 Rockstar Edition 2019 merupakan tunggangan tim Rockstar Energy Husqvarna di ajang AMA Supercross 250. Dibanding versi standar, edisi ini menggunakan aksesori balap seperti triple clamp CNC, knalpot FMF titanium, dan decal khas motor balap. Bobot dan performanya pun lebih baik dibanding versi standar.

Untuk harga, si Husqvarna FC450 Rockstar Edition ini dipasarkan dengan banderol Rp 205 juta off the road. Syaiknya nih, Indonesia hanya kebagian 5 unit saja dan sudah sold out. Nah loh kurang mantab apa coba? Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini