Makin Jelas, Clue Spyshot Motor Dual Purpose Mengarah ke Suzuki. HL ala Verza

Diposting pada 68 views

MOTOMAZINE.COM – Kangbro, clue spyshot motor dual purpose yang terjepret kamera kemarin makin mengerucut. Bukan Yamaha, lagi-lagi saksi mengatakan motor itu adalah Suzuki. Dengan yakin si pengirim surel di blognya Lek IWB tersebut mengatakan mesinnya adalah Suzuki. Menariknya lagi, desain lampu depan disebut mirip Verza gen pertama. Hmmmm… Makin menarik untuk dicermati nih…

Dua hari lalu berita tentang spyshot motor trail putih ini sempat simpang siur. Pertama muncul anggapan motor tersebut adalah Yamaha XTZ. Dan kebetulan, sehari sebelum motor ini wara-wiri di jalan raya, dua sosok motor trail berkelir biru juga tengah dites. Bedanya lokasi pengetesan berada di semacam sirkuit tanah.

Nah, semakin ke sini opini motor spyshot ini berasal dari Yamaha makin termentahkan. Ditambah lagi surel-surel penguat kiriman saksi, yang secara langsung mergokin tuh motor. Mereka bilang, itu Suzuki!

Simak saja surel terbaru Lek IWB di blognya barusan. Bro Azis yang mergokin motor dengan ciri-ciri di atas mengatakan mesin motor tersebut jelas-jelasĀ  bertuliskan Suzuki.

Bahkan untuk meyakinkan penglihatannya benar, bro Azis sengaja mepetin tuh motor. Dan memang betul, mesinnya bertuliskan Suzuki, dengan headlamp bohlam mirip Verza gen pertama.

Last, melihat spyshot motor tersebut, bisa dikatakan Suzuki main aman Kangbro. Mereka tak ingin latah ikut nyemplung, battle h2h melawan KLX dan CRF.

Sebuah keputusan yang cukup bijaksana. Mengingat persaingan di kelas trail memang tak seenteng yang terlihat. Tengok saja CRF dan KLX yang hadir dengan banyak fitur unggulan, semisal USD.

Jika Suzuki nyemplung ke sana, dan tidak menjejali motor trailnya dengan fitur yang sekelas, dijamin, biker juga ogah-ogahan ngelirik tuh motor. Loh, mesinnya Suzuki loh Kang? ahli dari segala ahli…wkwkwk…

Oke, siapa yang sanggup menyangsikan mesin Lord Suzuki? Tapi ingat, ini negara dengan nomor handphone +62xx, yang masih sangat menomor satukan desain Kang.

Terkecuali Suzuki kembali bikin rayuan maut, HARGA!

Iyes, betul sekali. Harga yang murah, jauh di bawah kompetitor. Mungkin konsumen baru mau berpaling.

Kita misalkan saja Suzuki ngasih harga di angka Rp 26 jutaan. Ini tentu sangat berpengaruh dibandingkan kompetitor yang sudah bermain harga di rentang Rp 33 jutaan.

Dan sepertinya Suzuki sudah menyiapkan ini semua. Tengok saja spyshot motor dual purpose terlampir di atas, yang masih mengandalkan suspensi depan teleskopik dan rem belakang tromol.

So, makin menarik Kangbro. Lebih jelasnya kita tunggu saja gebrakan dari Suzuki. Sebelum lebaran semoga sudah mbrojol, biar pilihan motor on-off road semakin banyak. Btw, kok jadi keinget Versys-X250… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro