salah satu chats dari pembaca

Hari Kedua Lebaran, Terhitung Sudah Dua Penelepon Masuk Minta Servis Radiator. Ganti Profesi aja Kali Ya?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masih di suasana Lebaran nih Cak. Yap, masuk hari kedua lebaran ini mmz mendapat bebrapa kejadian unik. Salah satunya ya masuknya dua orang penelepon yang minta servis radiator. Menarik sih, karena dari sana bisa saya pelajari ternyata artikel tentang servis radiator yang saya tulis beberapa waktu lalu kelihatannya mendapat respon yang cukup apik. Dan benar saja, coba sampeyan ketikkan bengkel servis radiator, InsyaAllah motomazine.com nangkring di page one..Anjayyy…wkwkwkwk…

Artikel yang saya tulis itu sendiri merupakan hasil dari pengalaman pribadi. Jadi cerita singkatnya begini Cak. Saya saat itu tengah perjalanan pulang dari acara keluarga di Sragen. Jalur yang saya lewati via Karanganyar tembus Tawangmangu kemudian Jawa Timur.

Nah, kejadian unik sedikit memilukan terjadi di jalur Tawangmangu setelah pasar sayur. Jalur yang menanjak awet tersebut sukses membuat kucing tua saya overheat dan ngebros. Cerita lengkapnya silahkan baca link di bawah ini

Ini Nih Penyakit yang Bikin Radiator Mobil Ngebros aka Overheat. Berikut Biaya Servisnya

Terlepas dari kejadian itu, akhir-akhir ini, khsusunya jelang arus mudik nih, hampir setiap hari adaaaa saja telepon yang masuk menanyakan lokasi bengkel radiator. Dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang berdomisili di Jakarta sana.

Artinya jelang arus mudik dan bahkan saat hari lebaran seperti ini nyatanya ada saja yang mengalami trouble dengan mobilnya. Dan kalau sudah namanya radiator yang trouble, asli bikin ngelu Cak.

salah satu chats dari pembaca

Lagi-lagi, di hari kedua lebaran ini terhitung sudah ada 2 penelepon yang masuk dan menanyakan lokasi bengkel radiatornya. Dan setelah saya jawab kalau saya blogger kebanyakan dari mereka langsung minta maaf dan menutup teleponya. Hmm.. Masih mendingan sih mereka ngerti apa itu blogger. Daripada dijawab, “Mas, blogger itu apa?” kan pedih… :mrgreen:  

Last, pesan yang dapat diambil adalah, sebelum melakukan perjalanan panjang, mudik khususnya, pastikan cek dahulu radiator mobil kita. Pastikan airnya penuh dan selang-selang juga utuh no bocor-bocor. Sebab akan sangat menyakitkan jika dalam perjalanan yang pasti sangat menyita fokus dan perhatian, kita masih harus dihadapkan lagi dengan trouble pada radiator. Eh btw, apa mending buka bengkel radiator saja ya enaknya? wkwkwk… Semoga berguna… (mmz

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini