Bulan ini Yamaha Jatim Ngasih Potongan Biaya dan Kopi Gratis saat Servis

Diposting pada

Motomazine.com – Sam, PT.  Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main distributor penjualan motor Yamaha se-Jatim (exc. Madiun-Kediri) dan NTB kembali merilis promo buat sampean pecinta Yamaha. Yaps, mulai bulan Februari ini, bengkel Yamaha Jatim, seluruh Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha menyediakan fasilitas ngopi gratis yang bisa dibuat sendiri oleh konsumen saat sedang melakuakn servis motor Yamaha. Tujuannya tentu saja kenyamana konsumen saat menunggu motor Yamaha-nya diservis.

Bapak Ilham Wahyudi selaku GM. Service PT. STSJ atau Yamaha Jatim mengungkapkan bahwa kepuasan konsumen adalah hal yang utam. Selain sudah menyediakan WiFi gratis dan air putih, kini jaringan bengkel resmi Yamaha juga telah menyediakan kopi yang bisa diracik sendiri sesuai selera konsumen masing-masing.

Fasilitas ini tidak ada batasan untuk konsumen tertentu, mau servis gratis, mau servis rutin, siapapun konsumen yang datang untuk servis motor boleh membuat kopinya sendiri,” tutur Pak Ilham.

Selain mendapatkan kopi gratis, saat melakukan servis motor Yamaha, para pelanggan juga akan mendapatkan pengarahan dari mekanik mengenai kendala yang terjadi pada tunggangannya, termasuk konsultasi apabila ada part yang harus diganti. Konsumen punya hak penuh untuk menentukan servis apa yang diinginkan.

Untuk informasi servis lebbih detail tentu saja konsumen bisa langsung melakukan check ke aplikasi My Yamaha Motor. Buat sampean yang belum mahir pakai aplikasi ini, tenang…. Sampean bisa datang ke bengkel resmi Yamaha dan minta diajarkan untuk memakai aplikasi hingga lancar.

Selain itu ada juga promo jasa servis dengan potongan sebesar Rp 15.000,00 untuk motor lama konsumen yang akan ditukar tambah (trade in) dengan motor Yamaha terbaru. Konsumen bisa melakukan cek rincian part motor yang perlu uuntuk perbaikan ataupun diganti untuk kemudian dijual oleh tim sales dengan harga yang lebih baik. Wenak kan?

Yawes langsung saja gas ke bengkel resmi Yamaha di Jawa Timur untuk nikmatin fasilitas ngopi gratis dan promo potongan servis trade ini motr lama Yamaha dengan unit terbaru. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

2 thoughts on “Bulan ini Yamaha Jatim Ngasih Potongan Biaya dan Kopi Gratis saat Servis

Tinggalkan Komentar di sini