Motomazine Mengucapkan Selamat idul Fitri 1442 H Mohon Maaf Lahir Batin

Diposting pada

Motomazine.com – Selamat pagi kangbro, hari yang bahagia untuk kita semua pastinya. Karena hari ini kita telah memenangi ‘pertempuran’ selama sebulan penuh menahan lapar dan dahaga serta berbagai perbuatan yang membawa kepada kebatilan. Dan di hari yang fitri ini izinkanlah motomazine mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Semoga di hari yang fitri ini kita senantiasa mendapat limpahan Ridho dari Allah SWT.

Baca juga:

Hari Kedua Lebaran, Terhitung Sudah Dua Penelepon Masuk Minta Servis Radiator. Ganti Profesi aja Kali Ya?

Motomazine sendiri juga ingin mengucap maaf kepada pemirsa semua yang apabila dalam tulisa mmz selama ini mengandung hal yang kurang mengenakkan. Asli itu semua tanpa kesengajaan dari saya dan murni adalah kekurangan saya sebagai manusia.

Motomazine berharap semoga jalinan baik dan dukungan yang kangbro berikan kepada blog ini mampu terus melecut semangat mmz pribadi untuk tetap berkarya telurkan berbagai pemberitaan yang berguna dan bermanfaat. Baik itu seputar roda dua, roda empat, tips dan trik, modifikasi, balap dan MotoGP.

Baca juga:

Lebaran dan Lalin: Akamsi yang Mendadak Beringas karena Kendaraan Luar Kota

Sekali lagi minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Tetap semangat meski masih berpeluh pandemi. Semoga Tuhan segera menghapus pandemi ini dari muka bumi agar silaturahmi dan kenormalan hidup kembali. Amiin… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.