Welcome Home, Namira!

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Selamat siang masbro. Semoga di siang yang lumayan terik ini kita selalu diberikan keselamatan dan kesejahteraan oleh yang Maha Kuasa. Yaps, sesuai judul masbro, Welcome Home, NAMIRA! Siapa sih Namira? Apakah nganu baru? Halah, jangan berprasangka dulu… Tunggu kelanjutan ceritanya di bawah ini.. Hehehe…

Jadi kali ini garasi motomazine ketambahan satu lagi penghuni. Namanya Namira. Dari awalan namanya sampeyan pasti sudah bisa menebak siapakah dia. Yoi, Isuzu Elf NMR71. wkwkwk.. Bukan.. Ngawur ae sampeyan.

Namira adalah seekor skutik hits yang akhirnya terpilih untuk menemani SABRI. Entah nanti siapa yang pakai. Paling Menkeu, atau Babe. Yang pasti saat ini doi sedang ngroweng minta tunggangan baru. Ya sudah daripada ngiler kan, alon-alon waton kelakon. Tertebuslah si Namira ini.

Ada cerita panjang dibalik kedatangan si Namira. Jadi ceritanya di awal jujur saya galau menentukan teman buat si SABRI. Ada dua pilihan yang masuk ke redaksi bukusiana 😆

Yang pertama adalah si ADV. Terus kedua si Namira ini. Mau nebus ADV cuman boyoke pedot masbro. Musti gresek sana-sini buat nutup kekurangannya. Maklum, masih kaum mending-mending. wkwkwk…

Hingga akhirnya setelah menimbang dan memperhitungkan, pilihan pun jatuh ke sosok Yamaha NMAX non ABS lansiran tahun 2019 ini. Warnanya hitam doff (matte black) dengan velg dan emblem warna gold. entahlah, kayaknya warna ini lagi nge-hits banget sekarang.

 

Ya sudahlah gak apa-apa. Biar beragam gitu maksutnya. Jadi ada satu produk dari pabrikan satunya, satu lagi dari pabrikan satunya. Yang penting happy. Begitu kira-kira…

Mengenai review kayaknya gak banyak yang musti direview sih. Secara si Yamaha NMAX ini bukan produk baru terbit. Jadi semua pasti sudah mengerti bagaimana impresinya. Tapi kalau sampeyan penasaran , okelah kapan-kapan saya buatkan review nya.

Atau barangkali ada yang minat nitip pertanyaan? Okelah… “Bang, tolong dong review plastiknya. Coba dipukul palunya Thor.” Misalkan… semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini