Makna Helm Spesial Rossi di Misano 2019, Piadina & Watermelon

Diposting pada 219 views

MOTOMAZINE.COM – Valentino Rossi, seperti biasanya selalu menghadirkan helm spesial di home race Misano. Berbagai desain nyeleneh selalu menghiasi batok helm AGV besutannya. Mulai dari tema-tema dirinya, fans, teman sejati, hingga saat ini Rossi memilih tema yang sangat berbeda dibanding tema yang sudah tersebut di atas, yakni makanan. Yaps, helm AGV Pista GP-R besutan Rossi di Misano 2019 ini mengambil tema Piadina & Watermelon.  Lantas apa sih makna di sebalik gambaran helm tersebut?

Dijelaskan oleh om Aldo Drudi, desainer Piadina & Watermelon di helm Rossi, sebenarnya tema tersebut mengambil basis desain sole luna. Yakni matahari dan bulan yang selama ini menghiasi helm Valentino Rossi.

Bedanya di bagian matahari, om Drudi menggantinya dengan menghadirkan potongan-potongan pizza. Sementara di bagian bulan ditimpa dengan gambar watermelon atau semangka.

Sedikit menilik cerita dari gambar helm tersebut adalah, sepertinya Rossi ingin memberi sebuah “Menu Misano” yang spesial bagi para fansnya. Pizza sendiri jelas menjadi makanan yang sangat tidak asing bagi kaum Italia. Mengenai semangka bisa diartikan itu sebagai penyegar atau cuci mulut pelengkap setelah makan pizza.

Jadi di sini kurang lebih Rossi ingin memberikan obat lapar dan dahaga para fans yang pasti sangat menanti-nantikan Rossi kembali ke puncak podium. Dan di Misano, kalau Rossi bisa mewujudkan hal tersebut, artinya The Doctor sudah memberikan obat lapar dan dahaga fans beratnya. Dan tentu hal ini akan terus dikenang seperti juga masyarakat Italia yang sangat gemar pizza.

Mengenai gambar hewan peliharaannya, Rossi tentu mengharapkan buah keberuntungan dari mereka. Kucingnya Rossano dan dua guk-guk nya, Ulisse dan Penelope memegang semacam bendera dan banner untuk menyemangati tuannya.

So, itulah helm spesial Misano Rossi yang bertajuk Piadina & Watermelon. Ada yang tertarik buat ngecat helmnya macam punya Rossi juga? Eh tapi keknya itu sticker timbul sih, sebab kemarin om Drudi langsung yang memasangkannya, bukan dicat (air brush) seperti biasanya. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro