Helm Nyeleneh, Rossi Pakai Vi*gra di Misano?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Unik banget masbro. Rossi mengusung helm dengan decal sangat nyeleneh jelang balap kandang di sirkuit Marco Simoncello, Rimini de Misano. Rossi yang selalu menghadirkan decal helm-helm unik di Misano kali ini memilih untuk memakai Viagra. Wkwkwk..

Bukan Rossi namanya kalau tidak nyeleneh. Sudah sejak lama Rossi selalu menghadirkan decal helm spesial saat menghadapi putaran balap di Misano.

Jika beberapa tahun silam Rossi memilih tema-tema unik seperti kartun Rossi yang babak belur di 2012 (Ducati), jam (2010), Donkey (2009), dan kali ini memilih tema Vi*gra.

Baca juga : Makna Helm Spesial Rossi di Misano 2019, Piadina Watermelon

Saya sendiri awalnya bingung. Itu gambar apa. Seperti tablet permen tapi kok bukan permen.

Aldo Drudi menuangkan ide konyol Rossi ini ke atas helm AGV Pista GPR milik Vale. Terdapat satu kaplet obat kuat dengan isi empat buah tablet yang sudah hilang 1. Sepertinya sudah diminum sama Vale.

Pada bagian atas helm tertulis merk obat La Dopia dengan dosis 46 mg. Di tengah ada gambar tablet dengan tulisan VR46.

Di sisi atas samping helm terdapat tanggal kadaluwarsa. Sebaiknya obat kuat tersebut diminum sebelum tanggal 20 September 2020 atau balap Misano putaran kedua.

Tema Vi*gra yang Rossi pilih ini erat kaitannya dengan usia Rossi saat ini. Vale, si pemuda Italia yang tak lagi muda ini, yang sudah berusia 41 tahun harus berjibaku melawan pembalap-pembalap muda yang 15 tahunan lalu masih menjadi penggemarnya.

Baca juga : Rossi Pamerkan Helm Spesial GP Misano bertitel Back to Misano

So, dengan tema obat kuat ini kita berharap saja Rossi mampu berikan performa terbaiknya di atas lintasan Misano. Agar dahaga penikmat MotoGP dan fans Vale di Misano bisa terobati.

Tertarik buat mendecal helm sampean seperti milik Rossi? (mmz)