Harga KLX Series Terbaru Ponorogo

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Informasi nih buat sampeyan penyuka kegiatan trabas. Di artikel kali ini mmz bakal ngasih ke sampeyan semua harga salah satu motor sport dual purpose besutan geng ijo dengan kubikasi 150cc. Kenapa geng ijo? ya karena nyatanya motor-motor produksi Kawasaki ini masih menjadi incaran buat kaum-kaum penantang lumpur, penjelajah hutan dan penakluk badai, halah sungai maksutnya. Dan berikut mmz kasih buat Om bro semua harga KLX150 series area Ponorogo dan sekitarnya.

Kawasaki KLX150 memang masih menjadi daya tarik tersendiri bagi penyuka trabas. Banyak yang bilang motor ini menang di sasis. Yoi Om, dibekali sasis model dual parimeter frame membuat handling KLX150 lebih stabil dan enak. Dan ini memang diakui oleh para trabaser yang pernah merasakan sensasi ‘golong koming’ bareng saya… hehehe…

Untuk varian kini Kawasaki KLX150 punya banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sampeyan. Saya gak bicara dompet loh ya… Sebab om-om yang suka nrabas rerata adalah juragan-juragan yang dompetnya rerata berisi recehan ratusan ribu doangan…..wkwkw..Asemb..

Varian KLX150

KLX150 terbaru hadir dalam 4 varian berbeda yakni KLX150 G, KLX150L, KLX150 BF, dan KLX150 BF SE X-treme. Harganya juga berbeda-beda. Cukup signifikan sih… Apalagi kalau sudah masuk ke ranah KLX150  BF SE. Hmmmm… Mayan, meskipun masih di bawah harga kompetitor dari pasukan biru.

Emangnya berapa sih harga KLX150 series terbaru Desember 2019?

Untuk area Ponorogo loh ya ini, bisa juga melebar tipis ke Madiun, KLX150 G dibanderol dengan harga Rp 32.701.000,-. Untuk KLX150 L dijual lebih tinggi dengan harga Rp 36.300.000,- sedikit lebih murah dibanding KLX150 BF yang dijual di angka Rp 36.602.000,-. Nah untuk varian tertingginya nih yakni KLX150 BF SE X-treme dihargai di angka Rp 39.900.000,-. Hmmm… Mayan di atas kompetitor sih… Tapi emang si SE ini punya banyak keunggulan yang tak didapati di versi standarnya.

Jadi buat yang udah pengen banget minang KLX150 nih, monggo silahkan pilih variannya sesuai selera masing-masing… Harganya segitu, kalau simulasi kreditnya belum megang. Entar deh tak mintain…hehehe… mmz

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini