Menunggu Kehadiran CBR250RR Facelift. Makin Banyak Teka-teki

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Selalu menarik masbro menunggu dan melihat perkembangan sepeda motor baru yang hendak rilis. Seperti┬á juga berita terbaru mengenai CBR250RR facelift yang sejatinya sudah siap meluncur dan terpaksa harus ditunda akibat pandemi Corona yang masih belum terkendali sepenuhnya. Nah menariknya nih masbro, makin ke sini Honda CBR250RR facelift makin berikan teka-teki yang sangat menarik untuk digali. Yang sedang galau pilih CBR250RR facelift apa ngglewar ke ZX-25R monggo silahkan berpikir ulang.

Di awal sudah pernah disebutkan bahwa Honda CBR250RR facelift nanti tak akan mendapat banyak ubahan bodi. DIsinyalir desain bodi yang sekarang masih cukup menjual untuk tetap diaplikasikan. Bocoran pembaruan justru mengarah ke fitur.

Baca juga :

Kasak Kusuk PCX Facelift, Mesin 4-Valve dan Fitur Terbarukan?

Honda Vario Facelift? Hmmm.. Kayaknya Minor Aja

Fitur terbarukan yang siap nongol di CBR250RR facelift nanti adalah piranti quick shifter. Yoi, piranti ‘pemercepat’ shifting ala-ala moge yang memudahkan sampean saat pindah gigi. Tak perlu tarik handle kopling tinggal congkel saja itu pedal perseneling dan gigi transmisi pun bisa masuk dengan mulusnya.

Namun begitu makin ke sini kayaknya bakal hadir beberapa model CBR250RR facelift. Setidaknya dari bocoran yang dishare lek IWB di sana disebutkan piranti quick shifter gak bakal hadir di semua tipe. Lahdalah, maksutnya? Ya bisa jadi quick shifter nantinya hanya nongol di CBR250RR facelift tipie tertinggi. Sebut saja begitu.

Jadi grambyangan kasarnya nih masbro, CBR250RR nanti hadir dalam tiga versi. Versi standar dengan power standar (38 PS), versi upgrade power (41 PS) dan versi full (upgrade power, ABS, quick shifter dan mungkin juga keyless). Entahlah setidaknya begitu pesan yang bisa mmz tangkap.

Baca juga :

Diperkirakan Tembus 41 PS Mampukah CBR250RR Facelift Hadang ZX-25R?

CBR150R Model 2020, Update Warna Baru, Harga dan Spesifikasi

Last, hingga saat ini project CBR250RR facelift jelas masih dikekepin dengan sangat kuat. Wes dijamin gak akan bocor kemana-mana Pakde. Secara Honda sekarang telah berubah menjadi pabrikan yang pinter ngekepin new product. Moro-moro mecungul aja gitu…

So, kalau menurut sampean sendiri… Pengen CBR250RR facelift yang kayak gimana? Terus tuku ngora mas? ­čść (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini