Diperkirakan Tembus 41 PS Mampukah CBR250RR Facelift Hadang ZX-25R?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Honda CBR250RR akan kembali mendapat sentuhan di area dapur pacu. Motor yang pernah menjadi idola kelas dua silinder tanah air ini kembali akan diupgrade tenaganya untuk menghadang hegemoni ZX-25R yang makin ke sini semakin menguat saja di belantika roda dua tanah air. Dan di Jepang sana, Honda bakal hadirkan CBR250RR facelift dengan power yang diperkirakan nembus kurleb 41 PS. Mampukah CBR250RR facelift nanti hadang si ZX-25R?

Kalau bicara head to head sepertinya si CBR250RR dan ZX-25R sudah tak bisa dibandingkan begitu saja. CBR250RR masih dibekali dengan piston dua di head cylinder-nya. Sementara jagoan si Kawasaki sudah dibekali empat piston alias inline 4. Walaupun keduanya sama-sama mengusung mesin seperempat liter, namun secara spesifikasi beda jauh dong…

Baca juga : Modif Hedon CBR250RR, Mainnya Limbah Moge

Nah, di sini Honda mencoba cerdas dengan memasukkan angka kepala empat di powernya. Yaps, si ZX-25R kabarnya akan punya power hingga 45 PS-an. Jadi dengan dua silinder, 41 PS, Honda kembali mencoba menyeret pemirsa dengan beda angka 3 PS saja.

Hmmm… Mayan sih, setidaknya nanti akan muncul berbagai komentar merujuk pada si CBR250RR dan ZX-25R. “Beda 40 juta dapat 3 PS saja…” misalnya.

Tapi apapun itu pilihan akan kembali ke pemirsa penikmat motor sendiri. Mau pilih 4 slinder 250 cc dengan suara swing-swing tapi harganya lumayan. Atau pilih dua sinder 250cc dengan harga yang lebih rendah pastinya. Yang pasti Honda mencoba mencuri start dengan merilis CBR250RR facelift berpower 41 PS.

Baca juga : CBR250RR 4 Silinder? Percayalah!

Untuk warna akan hadir tiga pilihan warna yakni putih, hitam dan RWB. Semuanya pakai velg warna gold dan beughh…Asli ajib emang warnanya…

Oh ya, diperkirakan CBR250RR facelift baru akan meluncur pada bulan Juli mendatang. Semoga segera dibawa ke Indonesia juga. Atau Indonesia malah mau nungguin CBR250RR 4silinder juga? (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini