VR46 Perpanjang Kontrak dengan MotoGP hingga 2026

Diposting pada

Motomazine.com – Tim debutan MotoGP dengan empunya tergaek di grid, VR46 secara resmi telah perpanjang kontrak dengan Dorna hingga 2026 mendatang. Berita ini terkonfirmasi langsung dari kanal berita MotoGP asal negeri pizza, GPOne. Mereka secara jelas menyebut perpanjangan kerjasama antara Rossi (VR46) dan MotoGP.

Perjalanan tim VR46 di ajang MotoGP memang masih seusia jagung. Meski sudah melanglang buana di ajang Moto2 dan Moto3, namun mereka baru naik level ke MotoGP tahun ini bareng sang adik, Luca Marini.

Baca juga:

Raih Poin sama dengan Valentino, Marini sebut ban jadi Kunci di MotoGP

Berstatus sebagai tim satelit Ducati, VR46 yang saat ini disokong oleh SKY Racing masih bekerjasama dengan Avintia Esponsorama. Wajar jika corak motor Marini dan rekan setimnya, Enea Bastianini berbeda  secara mereka juga didukung oleh sponsor yang berbeda.

Kelangsungan tim VR46 juga tak lepas dari sponsor baru yang mereka terima. Dikabarkan baru-baru ini sultan Arab dengan perusahaan Tanal nya telah mensuplai dana sebagai sponsor untuk  tim VR46. Artikelnya sudah mmz tulis di sini.

Untuk musim depan kemungkinan VR46 masih akan tetap merapat Bersama Ducati. Meski banyak yang mengait-ngaitkan dengan Aprilia, namun diyakini VR46 masih akan tetap Bersama Ducati dengan duo pembalapnya, Luca Marini dan Enea Bastianini dengan sponsor utama Tanal.

Baca juga:

Rossi Yakin Marini dan Bastianini tampil Bagus di MotoGP 2021

So, kita lihat saja kiprah tim debutan yang bisa saja mengancam seluruh tim satelit MotoGP ini. Siapa yang sanggup menolak magnet kuat seorang Valentino Rossi? (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.