Livery Sky Racing VR46 MotoGP Luca Marini 2021

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Tim SKY VR46 Racing berkolabirasi bareng Esponsorama Avintia akhirnya merilis livery tunggangan Luca Marini untuk bersaing di ajang MotoGP musim 2021. Tim besutan Valentino Rossi ini bakal menurunkan Luca sebagai satu-satunya pembalap satelit yang didanai langsung oleh Sky VR46. Marini nantinya akan bertandem dengan Bastianini namun dengan beda sponsor.

Menilik pada motor tunggangan Luca Marini (MotoGP) dan dua anak murid Rossi kelas Moto2 (Bezzecchi dan Vietti), tim Italia ini masih pertahankan kombinasi graifs musim 2020. Mereka hanya menghilangkan warna silver. Jadi praktis tunggangan tiga anak didik Rossi nanti hanya bergelar hitam dan biru krom. Warna ini terlihat makin kontras dengan tulisan kuning VR46 yang menghiasi area cover bawah jok pengendara.

Untuk kelas MotoGP Luca Marini akan mengendarai Ducati Desmosedici GP19 yang menjadi tunggangan Francesco Bagnaia musim 2020 ini. Jadi secara tunggangan sebenarnya Marini nanti juga punya potensi untuk merangsek maju. Secara musim 2019 silam motor tersebut mampu membawa Dovisiozo recoki Marquez hingga rengkuh tropi juara dua world championship MotoGP musim itu.

Team Sky VR46 MotoGP dan Moto2

So, kita tunggu saja akan seperti apa kiprah Marini pada MotoGP 2021 nanti. Akankah usaha maksimal yang Rossi akukan demi memberikan kursi kepadanya bakal berbuah manis? Sebab untuk memboyong satu slot pembalap satelit MotoGP Rossi harus rela korbankan tim Moto3 miliknya dan fokus ke Moto2 dan MotoGP. (mmz).

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.