Mantul, Komunitas Honda Matic Malang City Riding Nunggang PCX160

Diposting pada

 

Motomazine.com – Minggu sore (25/4) PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali menggelar city touring bareng komunitas Honda Matic Malang. Peserta yang mencapai jumlah total 40 orang ini bergerak serentak menuju ke Omah Ndeso sambil ngabuburide menghabiskan waktu jelang berbuka puasa. Acara serupa juga digelar oleh MPM Simpang Dukuh dengan basis di Surabaya. Artikelnya di sini. Karena masih dalam masa pandemi, city touring PCX ini pun tetap mengutamakan protokol kesehatan dan kampanye Cari_Aman.

Malang sore itu ditutupi awan mendung yang semakin menambah syahdu suasana. Sampai di lokasi peserta yang berasal dari komunitas HPCI dan komunitas matic yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang ( PAHAM) diberikan beberapa acara antara lain test ride All New Honda PCX 160 dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Baca juga:

Penasaran dan ingin Buktikan Kemewahan Big Matic PCX160, 1000 Konsumen Antusias ikut Test Ride

Selain test ride Honda PCX160 digelar juga talkshow seputar Matic Besar PCX 160 Dalam kesempatan ini disampaikan berbagai fitur dan teknologi PCX 160 dan peserta bisa bertanya seputar PCX 160.

Menambah keseruan acara, dihadirkan juga PCX 160 dress up Challenge dan quiz juga diberikan ke peserta PCX City Riding ini.

“Kami ingin rekan-rekan komunitas merasakan sensasi berkendara All New PCX 160 dengan memakai dress code yang keren karena Bikers juga harus keren dan riding bersama dengan salah satu influencer malang yaitu @dellarelisand. Sekaligus buka puasa bersama untuk menambah keakraban antar komunitas dengan tetap menerapkan prokes dalam berkendara dan beraktifitas.” kata Om Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Baca juga:

Honda Forza 750 MY 2021 Skutik GT dengan DCT

Yaps, MPM Honda Jatim terus berusaha kuatkan penetrasi penjualan All New Honda PCX160. Berbagai acara digelar dengan melibatkan komunitas, konsumen, blogger hingga influencer yang memang punya pengaruh ke publik. Jos lah, lanjutkan! (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.