Mengejutkan Suzuki Carry NOS Dibanderol Segini

Diposting pada

Motomazine.com – Yang namanya benda koleksi memang punya pangsa pasar tersendiri.  Tak hanya sepeda motor, mobil pun kalau sudah langka, apalagi dalam kondisi New Old Stock, bukan hasil restorasi, harganya juga bakal bikin sampean nelan ludah. Yang terbaru adalah Suzuki Carry (wagon) yang masih dalam kondisi NOS ditawarkan dengan harga yang mak clegug. Ini ranahnya sudah kolektor. Kalau yang mending-mending yawes pasti nyingkrih.

Suzuki Carry ini milik salah satu bengkel kenamaan kota Bandung. Adalah Bintang Motor yang mengkoleksi dua harta karun besutan Suzuki tersebut.

Keduanya sama-sama hasil karya dari karoseri Tugas Kita. Melihat dari kondisinya yang sedikit berdebu ini mobil memang benar-benar dibiarkan begitu saja. Menjaga kondisi originalnya.

Untuk harga nih, Om Charles selaku owner dari Bintang Motor mengungkap harga yang cukup fantastis. Kedua mobil tersebut dibanderol pada angka Rp 90 jutaan dan Rp 80 jutaan.

Kondisi interior dan ekstrerior mobil ini mmasih benar-benar original. Karena rilis tahun 90-an semua fasilitas untuk memudahkan pengemudi masih belum disematkan.

Sebut saja AC, Power window, tape recorder dan Power Steering masih nihil semua. Tapi ya itu, originalitas adalah harga yang tak bisa kita utarakan dengan logika. Apalagi kalau sudah kolektor yang berbicara. So, yang berminat monggo silahkan.

Carry 1000 sendiri mengusung mesin dengan kode F10A berkonfigurasi 4-silinder dengan kapasitas 970cc dan transmisi manual 4-percepatan. (mmz)

Foto : Gridoto

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Mengejutkan Suzuki Carry NOS Dibanderol Segini

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini