CR-V Facelift atau City Hatchback. Siapa yang duluan Hadir?

Diposting pada
CR-V facelift (Bangkok Post)

Motomazine.com – Hari Minggu yang penuh dengan cinta ini semoga membawa pemirsa semua ke dalam keberuntugan dan keberkahan. Yaps, kali ini kita mau ngebahas mobil, khususnya Honda. Sebab kabarnya Honda Prospect Motor (HPM) bakal merilis salah satu produk unggulannya bulan ini. Yawes kita tunggu saja. Kemungkiannya sih ada dua. Antara CR-V facelift atau City hatchback.

Honda sendiri sebenarnya sudah menahan asa telurkan produk baru selama tahun 2020 kemarin. Kondisi yang tak menentu akibat pandemi memang menghantam banyak sektor termasuk mobil.

Namun di tahun 2021 ini, mau tidak mau mereka harus merilis satu diantara dua produk unggulannya. Honda CR-V facelift atau mungkin City Hatchback. Kemungkinannya ya memang dua itu.

Lantas secara life cycle sekalipun sepertinya Honda CR-V juga sudah waktunya mendapatkan penyegaran. Termasuk keluarga ‘R-V’ lainnya. HR-V atau bahkan BR-V sekalian.

Untuk desain negara sebelah sudah lebih dahulu merilisnya. Honda CR_V facelift masih pertahankan model SUV elegan khas Honda. HPM terlihat tak merubah banyak desain bodywork si CR-V ini. Ya, konsumen CR-V cenderung lebih mature dan mengejar kenyamanan.

Sementara untuk City Hatcback, aura kuat wajah mobil-mobil Honda masih sangat terlihat. Dengan bentuk headlamp yang ‘ngumpet’ berpencahayaan LED dan grill yang sporty.

So, kita tunggu saja siapa yang lebih dahulu rilis. Honda CR-V facelift atau City Hatchback… (mmz)

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini