Honda Siapkan ADV350. Segera Rilis?

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar gembira bagi pelaku touring yang menginginkan kepraktisan namun mampu menjelajah berbagai medan. Sebab saat ini Honda dikabarkan tengah siapkan ADV350. Skuter matic dengan bodi maskulin yang disiapkan untuk mampu menjelajah berbagai medan, mulai aspal hingga off road tipis-tipis. Wes pokoke untuk touring banget lah.

Honda sebelumnya sudah merilis skutik muskular bertajuk X-ADV750. Motor ini kabarnya benar-benar mumpuni di berbagai medan. MMz sendiri belum pernah ngicipin nih motor. Cuman dari berbagai review yang banyak media luar negeri lakukan, sepertinya performa X-ADV memang mumpuni banget.

Di Indonesia sendiri AHM sudah merilis ADV150. Motor yang sempat sangat viral pada masanya. Motor yang punya mesin serumpun dengan PCX150 ini sukses mencuri perhatian banyak biker. Yaps, saat itupun mmz benar-benar ngiler sama motor yang satu ini.

x-adv750

Back to Honda ADV350, motor ini bahkan digosipkan akan segera rilis. Tepatnya di ajang EICMA Milan November mendatang. Namun hingga saat ini oihak Honda sendiri masih bungkam perihal isu tersebut. Ya iyalah om bungkam, wong menyangkut produk baru.

Untuk mesin, besar kemungkinan Honda ADV350 bakal memakai platform mesin yang sama dengan Forza350. Mesin ini mampu hasikan power hingga 28 hp dan torsi sebesar 27 Nm. Cukup lah buat motor touring.

Untuk Indonesia kabarnya Honda juga akan berikan refreshment untuk ADV150. Merujuk pada PCX160 besar kemungkinan ADV Indonesia nanti juga akan ditanamkan mesin 160cc SOHC 4-valves kayak PCX160.

Yawes kita tunggu saja. Saat skutik semakin merajalela. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Ping-balik: NT1100 MY2022, Standar Baru Motor Touring Honda - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini