Corak Helm AGV Terbaru Valentino Rossi untuk GP Misano 2

Diposting pada

Motomazine.com– Hari ini saat jalani debut free practice 3 (FP3) yang berlangsung di sirkuit Marco Simoncelli, Valentino Rossi kembali hadirkan corak helm terbaru. Corak helm ini menjadi yang terakhir di Misano karena tahun depan Rossi telah putuskan gantung helm alias pensiun. Dari corak helm terbaru Valentino Rossi ini kita bisa menangkap pesan kesedihan yang tercurah lewat tangan terampil Aldo Drudi.

Helm AGV Pista GP R yang menemani Rossi dengan motif Sole Luna kali ini berganti motif fans The Doctor lengkap dengan bendera kuning bertuliskan 46. Ini menjadi kado manis Rossi untuk jutaan fans-nya di seluruh dunia, bahwa Misano 2 ini sekaligus menjadi ajang pamitan Rossi untuk fans Italia. Tahun depan mungkin Rossi masih akan di Misano, tapi sebagai bos, bukan lagi seorang pembalap.

Helm AGV Rossi spesial Misano 2 masih menggunakan dasar warna biru doff. Hanya saja pada bagian atas bergambarkan hati berwarna  kuning dengan hiasan fans berjubel di sekitar samping hingga belakang helm.

Tak lupa anjing dana kucing peliharaan Rossi ikut nampang di bagian belakang helm. Entahlah, mungkin benar apa kata pepatah. Laki-laki selamanya akan selalu seperti anak kecil yang suka sekali bermain. Memainkan hobi atau hewan piarannya.

Kucing piaraan Rossi bernama Rossano berdiri di tengah dengan memegang banner bertuliskan Forza Vale, sementara Cesare dan Cecilia dua anjing kesayangan Rossi memegang bendera bertuliskan 46 dan logo matahari bulan. Persis dengan apa yang tergambar di sekeliling helm.

Tak lupa angka 46 cukup besar nampang di bagian atas belakang helm hingga ke spoiler berpadu logo AGV di depan, kanan dan kiri helm. Tak lupa juga logo cakar Monster Energy yang berada di area telinga dan juga dagu.

Dibanding helm Misano 1 yang bergambar pita pink, mmz masih lebih suka decal helm yang Misano 2 ini. Saya yakin ke depan livery ini akan melegenda di kalangan biker.

So, helm AGV Rossi Misano 2? Pemirsa ada yang sudah kepikiran mau bikin decalnya? (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Corak Helm AGV Terbaru Valentino Rossi untuk GP Misano 2

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini