Marc Marquez Raih Pole MotoGP Indianapolis 2015, diikuti Pedrosa dan Lorenzo.. Rossi ke-8

Diposting pada 11 views

image

Motomazine.com – Sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis telah selesai digelar. Hasilnya pemuncak posisi di FP3, Marc Marquez kembali meneruskan tren positifnya guna meraih pole position dan berhak start dari grid terdepan.

Marquez yang back to sasis 2014 rupanya kembali menemukan feel nya terhadap RC213V. Hasilnya ia kembali melejit dan mengeluarkan jurus elbow down sebagai tanda bahwa doi sudah bener-bener PD meliuk-meliuk di atas kuda besinya dan berhasil mendobrak waktu hingga 1:31.884 detik.

image

Untuk posisi dua dan tiga diisi duo Spanyol secara berurutan yakni Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Sementara pemuncak klasemen, Valentino Rossi harus puas start dari posisi ke-8. Entah kenapa Rossi kembali ke habit lamanya untuk start dari grid tengah. Mungkinkah sirkuit Indianapolis yang notabene bukan sirkuit favorit Vale menjadi salah satu penyebabnya..???

image

Kalau sudah seperti ini Rossi hanya menargetkan podium sepertinya…
image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 thoughts on “Marc Marquez Raih Pole MotoGP Indianapolis 2015, diikuti Pedrosa dan Lorenzo.. Rossi ke-8

Silahkan Berkomentar di bawah sini