Kali ini Giliran Marc Marquez Menjadi Pemuncak FP3 MotoGP Indianapolis 2015.. Valentino Rossi ke-9

Diposting pada 13 views

image

Motomazine.com – Gelaran MotoGP Indianapolis 2015 sebagai pembuka paruh musim kedua telah dimulai. Sejak dari FP1 mereka telah berlomba menjadi yang tercepat, saling susul menyusul untuk mendapatkan setting dan laptime terbaik.

Setelah di FP1 dan FP2 Jorge Lorenzo konsisten menjadi pebalap tercepat,


untuk sesi FP3 pagi ini (waktu Amerika) si Porfuera harus rela melorot dan posisinya digantikan oleh Marc Marquez.

image

Marquez yang sejatinya terus menempel Lorenzo di dua sesi latihan pembuka akhirnya sukses menjadi pebalap tercepat di sesi terakhir sebelum kualifikasi digelar.
Marquez berhasil menorehkan laptime terbaik di angka 1:32.392 detik disusul Bradley Smith yang terpaut gal 0.029 dan Iannone di posisi ke tiga dengan selisih waktu 0.297 detik.
Sementara pebalap tercepat FP1 dan FP2, Jorge Lorenzo harus puas berada di posisi 5 dengan catatan waktu 1:32.819 detik atau lebih lambat 0.427 detik dibandingkan Marquez
Sedangkan pemegang klasemen puncak sementara, Valentino Rossi berada di tempat kesembilan dengan waktu terbaik 1:32.981 detik yang artinya The Doctor lebih lambat 0.598 detik dari Marquez.

image

Nah… 10 pebalap tercepat di sesi FP3 ini nantinya akan langsung beradu cepat memperebutkan posisi start terdepan di sesi kualifikasi 2 (Q2) yang digelar sore ini.
So… Siapa kira-kira jagoanmu bro dan sis..???

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

11 thoughts on “Kali ini Giliran Marc Marquez Menjadi Pemuncak FP3 MotoGP Indianapolis 2015.. Valentino Rossi ke-9

  1. WoooooooW…………….
    Yang lain semakin jauuuuuuuuuuuuuuuuh ketinggalan !!!

  2. WoooooooW…………….
    Yang lain semakin jauuuuuuuuuuuuuuuuh ketinggalan !!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini