Hasil Warm Up MotoGP Jerez 2018. Marquez Tercepat disusul Iannone, Rossi 13

Diposting pada 33 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Sebelum balapan digelar di sirkuit Jerez Spanyol, pembalap kembali diberikan satu sesi yakni warm up untuk menentukan setting terakhir sebelum mereka benar-benar turun untuk balapan. Dan hasilnya, Marc Marquez berhasil menjadi pembalap tercepat menyisihkan pembalap Suzuki Andrea Iannone yang menguntit di posisi kedua.

Jalannya sesi warm up sebenarnya bukanlah hal mudah bagi Marquez. Pasalnya pembalap Repsol Honda ini mengalami crash yang ketiga kalinya di minggu ini. Namun meskipun begitu, ia tetap mampu mencetak laptime tercepat.
Rasa percaya diri tinggi juga tengah menghinggapi pembalap Ecstar Suzuki, Andrea Iannone. Pembalap yang berhasil meraih podium 3 di Austin lalu ini berhasil menempel ketat Marquez di posisi kedua dengan selisih 0,2 detikan saja.
Baca juga:


Sedikit yang membuat penikmat balap MotoGP mengernyitkan dahi adalah performa duo pembalap Movistar Yamaha. Baik Vinales dan Rossi sama-sama keluar dari posisi 10 besar. Rossi hanya mengisi posisi 13, satu posisi di belakang teammate-nya, Vinales yang berada di posisi 12. Raihan waktu warm up Rossi ini bahkan masih lebih buruk ketimbang anak didiknya, Franco Morbidelli yang mengisi posisi delapan.
Last… problem Yamaha dengan hadirnya spinning pada ban belakang, terutama saat suhu lintasan naik rupanya masih menjadi momok. Nyatanya, baik Rossi dan Vinales belum bisa tampil maksimal. Padahal sirkuit Jerez adalah salah satu sirkuit favorit Rossi.

So… Kita tunggu saja Cak, bagaimana jalannya balapan MotoGP seri Jerez sore ini. Mampukah Marquez kembali juara? Ataukah ini menjadi titik penting Iannone menangi balapan? Monggo kita tunggu saja… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini