Valentino Rossi dianugerahi Anggota Kehormatan BRDC di Silverstone.. Mantap…!!!

oleh

image

Motomazine.com – Valentino Rossi, pebalap Yamaha Movistar MotoGP dianugerahi anggota kehormatan British Racing Driver’s Club (BRDC) dan menjadi satu-satunya pebalap yang menerima prestasi ini di kancah balap roda dua.
Rossi, yang saat ini mempunyai poin sama dengan teammate nya, Lorenzo sebagai pemuncak klasemen sementara dihadiahi keanggotaan ini oleh Presiden BRDC Derek Warwick dan akan diserahkan secara simbolik di MotoGP Silverstone pekan depan

image

Juara enam kali kelas MotoGP dan sembilan kali pemegang gelar juara dunia ini mengaku sangat terhormat dapat terpilih sebagai salah satu anggota BRDC dan berharap mampu menunjukkan kedigdayaannya di Silverstone.

Tak ada satu pebalap pun dalam BRDC, saya jadi yang pertama, dan untuk ini bahkan saya merasa sangat terhormat. Saya tahu sangat sulit menjadi anggota grup eksklusif ini. Sangat banyak kriteria dalam penyeleksiannya. Ungkap Rossi

Saya akan bertemu dengan Presidennya, Derek Warwick, yang saya tahu prestasinya sangat luar biasa di balap Formula 1. Saya juga berharap mendapatkan prestasi bagus di Silverstone pekan depan, sebagai penghormatan saya atas dimasukkannya saya ke dalam klub ini. Tambah Vale.

Mantan pebalap F1 dan pemenang balap ketahanan 24 jam Le Mans, Warwick menambahkan,

Keanggotaan BRDC merupakan penghormatan tertinggi dalam dunia balap di Inggris. Kami sudah berbicara kepada seluruh anggota, dan mereka termasuk saya merasa sangat bangga dan terhormat di mana Valentino (Rossi) mau menerima keanggotaan ini.

image

So… Legenda hidup balap MotoGP yang satu ini memang fenomenal, sebab tak hanya kharisma dan empatinya yang menarik banyak pihak. Prestasinya pun sangat diakui, bahkan oleh BRDC, yang notabene merupakan klub paling kenamaan dinegeri Ratu Elizabeth.
Pendukungnya Valentino Rossi mesti senyum-senyum sumringah ini πŸ˜€

Related Posts:

7 thoughts on “Valentino Rossi dianugerahi Anggota Kehormatan BRDC di Silverstone.. Mantap…!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini