MotoGP: Bradley Smith Mendapatkan Perpanjangan Kontrak di Monster Yamaha Tech3 Hingga 2016

Diposting pada 9 views

image

Motomazine.com – selamat malam bro dan sis.. Salam sejahtera dan bahagia.. Menjelang balap MotoGP yang akan digelar di Silverstone akhir pekan nanti rupanya merupakan berkah tersendiri bagi beberapa pebalap gelaran balap roda dua terakbar sejagad raya ini.
Setelah Cal Crutchlow mendapatkan perpanjangan kontrak bersama LCR Honda sampai musim depan, bahkan hingga 2017, kini giliran pebalap Inggris juga, Bradley Smith yang mendapatkan angin segar. Pasalnya Bradley Smith mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Monster Yamaha Tech3 hingga 2016 nanti..

Saya sungguh merasa bahagia untuk kembali mendapatkan kepercayaan untuk bekerjasama dengan Yamaha Tech3. Kita akan menjalin kerjasama yang keenam tahun. Dan untuk itu saya akan berusaha memberikan yang terbaik seperti apa yang mereka (tim) inginkan.

Tutur Smith kepada Crash.

image
Smith saat menggeber Yamaha R1 di Suzuka 8 hours endurance

Kesempatan ini tentu saja membuat Smith bisa bernafas lega. Sebab, teammate nya Pol Espargaro telah lebih dulu mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Monster Yamaha Tech3 sejak dia melakoni balap Suzuka 8 hours endurance beberapa waktu lalu.
Herve Poncharal selaku bos tim Monster Yamaha Tech3 menegaskan

Saya merasa super senang dimana pada akhirnya Bradley tetap bersama kami. Dengan ini maka dia akan memecahkan rekor Colin Edwards yang sudah bekerjasama dengan kami selama empat tahun. Penampilan Smith di Suzuka 8 hours endurance juga luar biasa. Dan itu sangat membuat kami bangga.

image
Smith bersama Pol dan Nakasuga

Nah… Dengan diperpanjangnya kontrak kali ini tentunya semua berharap Smith bakal mendapatkan hasil terbaik di balap rumahnya, akhir pekan nanti..

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “MotoGP: Bradley Smith Mendapatkan Perpanjangan Kontrak di Monster Yamaha Tech3 Hingga 2016

Silahkan Berkomentar di bawah sini