MotoGP: Lorenzo: Lebih Baik Bertarung Dengan Motor yang Sama

Diposting pada 5 views

image

Motomazine.com – Gelaran motoGP Silverstone Inggris akan dihelat hanya beberapa jam lagi bro sis.. Para rider top dunia ini sudah mempersiapkan senjata (baca:motor) dan kemampuannya masing-masing guna bertarung memperebutkan titel juara.

Nah.. Seperti yang kita tahu bersama bahwasannya saat ini Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 211 poin. Lorenzo yan sempat terseok-seok di awal akhirnya berhasil memangkas poin dan menyamakannya dengan Rossi setelah ia mampu menang 5 kali dibanding Rossi yang masih mengantongi 3 kali kemenangan.
Saat Lorenzo ditanya oleh Crash mengenai sepeda motor dan pertarungannya dengan Rossi ia menjawab, memang lebih baik bertarung dengan motor yang sama.

Saya rasa benar. Dan memang semua tergantung padamu. Artinya dengan motor yang sama kamu akan lebih mudah. Sebab siapa yang menang maka dia lah yang mempunyai level lebih dibanding lawannya.

Tutur Lorenzo.

Situasi ini juga bagus untuk kami, Vale dan Yamaha. Sebenarnya kami sudah lama menunggu saat seperti ini dimana saya kembali bisa bersaing memperebutkan kemenangan dengan Vale semenjak musim 2009 yang lalu.

Imbuh pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut.
image

Lebih jauh Lorenzo juga mengungkapkan bahwa dia tak ingin menganggap semuanya mudah, sebab Vale saat ini juga kuat. Belum lagi Marc Marquez yang bisa saja mengacaukan ambisinya meraih gelar juara dunia.
image

Dengan selisih 52 poin dan sisa 7 balapan lagi, semuanya masih serba mungkin untuk terjadi. Sekali saja para pebalap top ini melakukan kesalahan, otomatis akan berdampak besar terhadap rasa percaya diri mereka ke depannya.
So.. Who will be fault..?? Let’s wait and see… :mrgreen:

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “MotoGP: Lorenzo: Lebih Baik Bertarung Dengan Motor yang Sama

Silahkan Berkomentar di bawah sini