Klasemen Sementara Pebalap MotoGP Pasca Race Silverstone, Inggris 2015

Diposting pada 17 views

image

Motomazine.com – selamat pagi bro dan sis.. Tentunya masih sangat segar di memori kita bukan, bagaimana jalannya balapan MotoGP Silverstone Inggris, Minggu (30/8/2015). Dimana karena masalah cuaca menyebabkan banyak pebalap berguguran bercengkerama dengan aspal dan gravel :mrgreen:
Yup.. Balapan dramatis yang dimenangi oleh Valentino Rossi kemarin memang membuat adrenalin para penikmat MotoGP terus terpompa. Pasalnya di lap awal hingga lap 13 Vale dan Marquez seperti tak dapat terpisahkan. Bahkan MMz berpikir itu merupakan trik Marquez untuk melewati Rossi menjelang lap-lap akhir balapan. Namun sungguh disayangkan masbro, karena terlalu bernafsu akhirnya Marquez harus rela terlempar dari motornya akibat sliding ban depan.
Setelah kejadian tersebut praktis Rossi hanya melenggang seorang diri, tanpa ada perlawanan berarti. Sempat sih Petrucci, pebalap Pramac Ducati mencoba untuk menempel Rossi hingga gap sekitar 1.4 detikan. Namun 3 lap menjelang finish Vale berhasil kembali memperlebar jarak hingga 3.4 detik.

image

Lorenzo yang tak mampu berbuat banyak lantaran masalah helm akhirnya juga harus puas berada di posisi ke empat.


Nah, dengan hasil ini tentu saja Rossi kembali ke puncak klasemen pebalap sementara dengan mengantongi poin 236 berselisih 12 poin atas kompatriotnya, Lorenzo yang mendapatkan poin 224. Sementara Marquez yang kembali harus terjatuh hanya mampu mendapatkan poin sebesar 159 saja.
Dan berikut Klasemen Sementara Pebalap MotoGP Pasca Race Silverstone, Inggris 2015

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

15 thoughts on “Klasemen Sementara Pebalap MotoGP Pasca Race Silverstone, Inggris 2015

  1. san marino-kandang rossi
    aragon-…..?
    montegi-rossi banget
    phillip island-favorit rossi dg fans fanatik
    sepang-oke buat rossi-mudah2n bs kunci jurdun
    valencia-yg penting podium dg gelar jurdun ke 10
    hahaha

Silahkan Berkomentar di bawah sini