Hasil MotoGP Misano 2015: Marquez Menangi Balapan ‘Semrawut’.. Rossi Posisi Lima.. Lorenzo Merumput..!!!

oleh

image

Motomazine.com – salam safety riding.. Bro sis.. MotoGP seri Misano baru saja digelar. Namun balapan kali ini merupakan balap MotoGP paling semrawut di musim ini. Bagaimana tidak, cuaca yang tak menentu harus memaksa para pebalap untuk gambling menentukan ban. Terhitung sebanyak dua kali para pebalap harus masuk pit untuk berganti motor. Dan bagaimana hasilnya..???
Yup.. Marc Marquez menangi balap semrawut MotoGP Misano 2015. Disusul Smith dan Redding. Sementara Valentino Rossi, sang tuan rumah sekaligus kandidat terbesar pemenang race kampung halamannya ini harus puas berada di posisi lima gegara salah perhitungan pergantian motor.

image
Salah satu hiu itu (Marquez) hari ini telah benar-benar memakan Vale

Jorge Lorenzo justru lebih parah. Dia harus merumput (baca:jatuh) setelah berganti motor dengan ban kering. Karena kejadian ini otomatis Lorenzo kehilangan 25 poin dan memaksa dirinya untuk berjuang lebih keras lagi di race mendatang.

image
Lorenzo crash

Kemenangan Marquez ini sekaligus menjadi kemenangan pertamanya di Misano. Sedangkan bagi Rossi ini adalah pertama kalinya doi tidak menapaki podium sejak balap pertama di Qatar. Dan bagi Lorenzo ini adalah crash pertamanya musim ini..
Ealah… Balapan kok kacau balau seperti ini.. 🙁

image

Related Posts:

18 thoughts on “Hasil MotoGP Misano 2015: Marquez Menangi Balapan ‘Semrawut’.. Rossi Posisi Lima.. Lorenzo Merumput..!!!

  1. antara seneng n kecewa…
    »Senengnya gap point rossi vs jolor 23 point jd peluang rossi jurdun makin kuat dg cm menyisakan 5 seri lg
    »Kecewanya-menjadi rider tuan rmh dg uforia fans tp gagal podium n tumbang predikat raja podium musim ini..
    kedepan sy rasa jalanya rossi lbh mudah, tinggal pasang target untuk mengamankan poin sampai valencia

    1. Tugas terberatnya justru di Aragon nanti msbro.. Dimana biasanya M1 kurang kuat di situ. Bahkan tahun 2010 kemarin Hayden berhasil mengalahkan Lorenzo

Silahkan Berkomentar di bawah sini