MotoGP Misano 2015: Bahkan Valentino Rossi pun Seakan Ingin Menangis Meratapi Kegagalannya Naik Podium..!!

oleh

rossi-KKGS0WVsAT-635x350

Motomazine. com – salam safety riding.. bro dan sis pecinta MotoGP. Entah apa yang ada dalam benak pembaca semuanya setelah menyaksikan drama race Misano kemarin (13/9/2015). Bagi anda Rossimania tentu anda sangat kecewa karena idola anda tak mampu naik podium. Sedangkan bagi anda penggemar Jorge Lorenzo tentunya juga sangat bersedih atas kemalangan yang dialami Lorenzo.

Dan benar saja masbro..via press conference yang dilansir Crash Valentino Rossi pun seakan ingin menangis meratapi kegagalannya naik podium. Tentu ini merupakan sebuah pukulan berat baginya. Pasalnya ia sedang berlaga di kampung halamannya (sirkuit San Marino Misano dan Tavullia hanya berjarak 10 km), di depan 92.315 penggemarnya. Bahkan jika bro dan sis mencermati, hampir semua tribun penonton penuh dengan warna kuning, warna kebesaran Valentino Rossi.

Sungguh diluar dugaan. Semuanya sangat memalukan, khususnya di Misano. Akan sangat penting untuk bisa naik podium. Tetapi setelah akhir pekan yang cukup bagus, cuaca hari ini sungguh sangat sulit.

The Doctor memulai percakapan

Saya tahu jika kamu masuk ke pit lebih awal akan membuahkan hasil yang lebih bagus, tapi dengan resiko yang lebih besar. Dua lap sebelumnya saya ingin berhenti (masuk pit) tetapi masih ada beberapa titik hujan di jalur lurus. Dan saya berpikir jika saya berhenti dan hujan kembali dengan lebih deras, untukku hasilnya akan lebih buruk. Juga saya sempat melihat Lorenzo masih di belakangku, jadi saya memutuskan untuk terus. Saya terus bersikeras dan saya kehilangan banyak waktu setelah dua lap berikutnya.

Tutur Rossi.

04_46-rossi__gp_9383_0.middle

Memang masbro, untuk Rossi keputusan seperti ini adalah hal terberat dalam karirnya saat ini. Bahkan mungkin lebih berat daripada harus menikahi Linda Morselli. Sebab, taruhannya adalah titel juara dunia.

Saya berganti ke ban slick lagi. dan finish di posisi lima. Saya ingin menangis, sungguh! Saya berharap untuk hasil yang lebih bagus, juga karena saya dalam kondisi yang bagus baik saat kering maupun hujan.

Sejujurnya, di Misano di depan semua orang-orang ini, atmosfer ini, podium adalah target. Tetapi, di lain sisi, atas jatuhnya Jorge, saya memperlebar jarak hingga sebelas poin dan ini adalah hal yang lebih penting. Untuk kejuaraan ini adalah hasil yang bagus.

Tutup Vale..

Dengan hasil ini maka Rossi berhasil memperlebar jarak poinnya dengan Lorenzo, yakni 23 poin. Masih ada lima balapan lagi diantara Rossi dan gelar juara dunia ke sepuluhnya. Dan itu dimulai dari Aragon akhir bulan nanti. (MMz/red)

Related Posts:

2 thoughts on “MotoGP Misano 2015: Bahkan Valentino Rossi pun Seakan Ingin Menangis Meratapi Kegagalannya Naik Podium..!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini