Valentino Rossi Siap Hadapi MotoGP Misano 2015

Diposting pada 12 views

image

Motomazine.com – bro dan sis.. Tak terasa balap akbar MotoGP kali ini akan memasuki seri ke tiga belas di Misano, Italia. Balapan yang dilangsungkan di sirkuit Marco Simoncelli ini akan terasa spesial bagi pebalap-pebalap tuan rumah seperti Valentino Rossi, Andrea Dovisiozo, Andrea Iannone dan Danilo Petrucci.
Dan seperti biasanya Valentino Rossi mengaku bahwa dirinya telah siap menghadapi MotoGP Misano 2015. Valentino yang tampil gemilang di seri Silverstone lalu tentu akan berusaha sekuat tenaga untuk mampu mempertahankan tren positif yang ia mulai semenjak seri pembuka di Qatar. Tak sekalipun Rossi lepas dari podium dari total 12 seri balapan yang telah digelar.

image
Rossi saat berlaga di Misano tahun 2014

Valentino Rossi sendiri telah mengantongi berbagai kesuksesan di sirkuit kampung halamannya ini. Dan tahun lalu pun doi berhasil merebut podium tertinggi di sini. Justru prestasi fenomenalnya menurut MMz ia raih saat bergabung bersama tim merah Ducati tahun 2012 lalu. Dimana Vale sukses meraih podium ke dua saat balapan dilangsungkan dalam kondisi kering.
Namun dibalik kesuksesan yang ia peroleh rupanya Vale mengakui jika ia selalu mendapat tekanan tersendiri saat membalap di Misano.

Kita sekarang tiba di Misano. Akan banyak tekanan di sini terutama dari teman, fans dan keluarga yang datang, namun aku sangat menyukai treknya. Atmosfer di sini sangat bagus. Dan saya merasa kalau balap di sini adalah balap rumahku. Sebab jaraknya dengan Tavullia hanya 10 kilometer saja. Aku berkendara dengan sangat bagus tahun lalu, namun di satu sisi Jorge juga sangat kuat. Kali ini akan sulit karena mungkin akan terjadi pertarungan yang sengit. Tapi satu hal terpenting pastinya aku selalu bisa melaju cepat di sini dan Yamaha M1 juga sangat kuat.

Ujar pebalap Movistar Yamaha berjuluk the Doctor itu.

image

Dengan berbagai ubahan yang dilakukan terhadap sirkuit Misano seperti pengaspalan ulang, pembaruan kerb dan renovasi tikungan dipastikan jalannya balapan akan tersaji lebih seru. Sebab, diprediksi akan banyak pebalap yang menorehkan rekor-rekor baru di sirkuit ini. Perlu bro dan sis ketahui, rekor laptime Misano dipegang Lorenzo dengan torehan waktu 1:33.906 detik. Waktu tersebut dibukukan Lorenzo pada tahun 2011 bersama Yamaha M1 nya.
So.. Akan seperti apa gelaran balap MotoGP Misano 2015 nanti..?? Mampukah Rossi mempertahankan kemenangan sekaligus memperjauh jarak poinnya dengan Lorenzo yang kini hanya terpaut 12 poin saja..???
Let’s wait and see saja masbro.. Hari Minggu (13/9/2015). Jangan sampai ketinggalan…
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Valentino Rossi Siap Hadapi MotoGP Misano 2015

  1. sebenarnya saat ini Rossi udh dpt gelar bro yaitu : Master podium.. konsistensi rossi patut diiacungi 2 thumb…
    sy berharap misano hujan lg bersamaan dg tangisan lorrenzo

    hehe just kidding

Silahkan Berkomentar di bawah sini