Bocor: Penampakan Jelas Panel Speedometer Digital Suzuki Satria FU 150 FI

oleh
speedometer gixxer

Setang-Satrua-Fu-Injeksi

Motomazine.com – salam safety riding bro dan sis.. Kembali media seakan dibombardir dengan printilan gambar calon motor ayam jago terbaru produksi Suzuki ini. Yup, Satria FU 150 FI (sebut saja begitu) kali ini kembali menampakkan panel speedometer digitalnya dengan jelas. Wes tanpa kabur-kaburan lagi.

Penampakan tersebut dirilis oleh Kang Taufik di sini. Mungkin dengan semakin derasnya bocoran printhilan part Suzuki Satria FU 150 FI, berarti time line perilisannya juga semakin dekat. Semoga di akhir tahun sudah bisa diluncurkan ya masbro.. agar masyarakat tak terlanjur tercekoki dengan motor ayam jago produksi tetangga sebelah :mrgreen: bukannya apa-apa.. cuma agar persaingan tetap memanas saja. Jika persaingan di antara keduanya tetap memanas kan konsumen juga yang diuntungkan. Yakni dengan hadirnya inovasi-inovasi baru.

speedometer Satria FU 150 FI
speedometer Satria FU 150 FI
speedometer gixxer
speedometer gixxer

Kembali ke masalah panel meter LCD digital si Satria FU 150 FI. Secara desain bentuknya hanya kotak biasa saja. Namun dengan bentukan biasa tersebut justru akan memberikan kemudahan bagi rider untuk melihat pergerakan RPM maupun naiknya digit kecepatan. Secara bentuk sih mirip punya Gixxer 150 nya India.

sistem SKS Satria FU 150FI
kunci SKS Satria FU 150FI

Selain itu, kunci pun mendapatkan sentuhan baru. Dengan sistem SKS tapi dengan model yang baru. Entah inovasi apa yang ditawarkan Suzuki kali ini. So.. sepertinya kali ini Suzuki benar-benar bakal all out guna menghadang pergerakan sang kompetitor masbro. Patut ditunggu nih.. (MMz/red).

Related Posts:

10 thoughts on “Bocor: Penampakan Jelas Panel Speedometer Digital Suzuki Satria FU 150 FI

Silahkan Berkomentar di bawah sini