CAS Tolak Permintaan Lorenzo untuk Intervensi Masalah Rossi VS Marquez

Diposting pada

wpid-fb_img_1446225801369.jpg

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sebuah kabar mengejutkan datang dari perkembangan insiden Sepang Clash. Pasalnya, Jorge Lorenzo pebalap Spanyol yang notabene rekan satu tim Valentino Rossi justru meminta jasa pengacara untuk ikut mengintervesi atau ikut campur masalah Rossi vs Marquez. Namun sayangnya pihak CAS secara resmi telah menolaknya..

Entah apa yang ada di pikiran pebalap bernomor 99 ini masbro. Sepertinya ia begitu getol ingin menjatuhkan Valentino Rossi tersangkut masalah penalti yang diberikan kepada pebalap Italia tersebut. Mungkin dengan cara seperti ini bisa semakin memuluskan langkahnya demi menggapai juara dunia musim ini tanpa terlalu susah payah berjuang.

Padahal tanpa Lorenzo kebingungan dengan ikut nimbrung pun sejatinya Rossi sudah sangat dirugikan dengan tambahan 3 poin penalti yang ia dapatkan. Sehingga mengharuskannya start dari posisi paling buncit di Valencia nanti. Okelah, dari berita terbaru keputusan ini memang belum final. Ini terkait dengan usaha Rossi dengan meminta penangguhan atau pengurangan poin kepada Court of Arbitration for Sport (CAS). Menurut kabar terbaru juga keputusan akan hukuman terhadap Valentino baru akan diumumkan tanggal 6 November 2015 nanti. Bersamaan dengan digelarnya sesi free practice pertama MotoGP Valencia.

Dan berikut isi surat yang diterbitkan oleh CAS terkait dengan permintaan Lorenzo…

CS55_eBWoAAJtOMBerdasarkan isi surat di atas pihak CAS menolak permintaan Lorenzo sebab ia adalah pebalap yang tak langsung tersangkut insiden antara Rossi vs Marquez.. Jadi tak ada alasan kuat untuk megabulkan permintaan pebalap Spanyol ini..

Hmmmm… Kok yo aneh-aneh wae to yo cak Jorge (MMz/red).

Related Posts:

6 thoughts on “CAS Tolak Permintaan Lorenzo untuk Intervensi Masalah Rossi VS Marquez

Tinggalkan Komentar di sini