Lupakan Sejenak MotoGP Valentino Rossi Fokus Balap di Monza Rally Show

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Pebalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi memang gagal meraih juara dunia ke sepuluhnya musim ini. Namun seakan tak ingin larut dalam kegagalan tersebut The Doctor kali ini fokus untuk mengikuti ajang balap mobil-mobil Rally yang disebut dengan Monza Rally Show.

Ajang Monza Rally Show sendiri merupakan acara tahunan yang digelar setiap bulan November di sirkuit Monza Italia. Ajang ini biasanya diikuti oleh semua pebalap dari berbagai kelas. Bisa pebalap MotoGP, F1 maupun pebalap Rally sendiri.
Valentino Rossi sendiri sejatinya telah tiga kali turun di ajang Monza Rally Show ini. Tercatat di tahun 2014 lalu Vale berhasil finish di posisi runner up, kalah oleh Robert Kubica sedangkan di tahun 2013 Rossi berhasil menjadi pemenang dengan mengalahkan Sebastian Loeb.
Acara Monza Rally Show sendiri akan digelar pada akhir pekan ini. Yakni pada tanggal 28 dan 29 November 2015. Semenjak awal pekan lalu Rossi memang terlihat begitu serius mempersiapkan tunggangannya, Ford Fiesta lansiran 2015 yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar mampu bersaing di lintasan Monza Rally Show 2015 ini.

image

Seperti biasanya, Vale tak lupa menyematkan nomor 46 sebagai nomor keramat di mobilnya. Seakan ingin menegaskan ciri khasnya kali ini Ford Fiesta tunggangannya dilabur dengan warna dominan kuning stabilo. Melihat desain decalnya sepertinya sticker yang menempel pada mobil ini masih dirancang oleh orang yang sama dengan perancang decal mobil Rossi tahun lalu. Yup, siapa lagi kalau bukan Aldo Drudi. Langganan Rossi yang juga dipercaya mendesain decal-decal untuk helm AGV nya.

Saya sangat senang berada di Monza Rally Show 2015; rasanya begitu fantastis. Sungguh menarik menantang diri sendiri di atas roda empat.

Tutur pebalap berkebangsaan Italia ini.

Event ini juga merupakan cara sempurna untuk menghibur diri setelah musim MotoGP yang sangat kompetitif tahun ini.

Imbuhnya.
Gelaran Monza Rally Show kali ini juga akan diikuti oleh mantan pebalap F1 asal Italia Fitantonio Liuzzi. Tak hanya itu, pebalap-pebalap MotoGP lainnya seperti Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone juga turut serta memeriahkan balap mobil rally di kampung halaman mereka ini.

image

So.. Bagaimanakah kiprah Rossi di Monza Rally Show tahun 2015 ini? Mampukah Vale keluar sebagai juara? Kita lihat saja masbro hasilnya nanti di hari Sabtu dan Minggu, tanggal 28 dan 29 November tahun 2015 ini. (MMz/red)

Related Posts:

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Lupakan Sejenak MotoGP Valentino Rossi Fokus Balap di Monza Rally Show

  1. Ping balik: Lima Kutipan Ini Jadi Bukti Jatimotoblog Juga Kumpulan Para Pujangga | ARIFDADOT

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s