MotoGP: Tagline Nyalakan Nyali dan Satria F150 Nempel di Fairing Suzuki GSX-RR dan Waerpack Pebalap Ecstar Suzuki..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sesi tes pramusim di sirkuit Sepang sudah dimulai pagi ini.. Dan mengawali debut pertamanya di tahun ini duo pebalap Suzuki Ecstar MotoGP Aleix Espargaro dan Maverick Vinales dengan bangga memperkenalkan tunggangan baru mereka GSX-RR dengan livery baru 2016.
Namun tak seperti livery yang pernah diperkenalkan Vinales beberapa bulan silam, kali ini ada yang berbeda di fairing dan wearpack Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Tak lain dan tak bukan adalah hadirnya tagline Nyalakan Nyalimu serta tulisan Satria F150.

image

Hadirnya tagline dari Suzuki ini diharapkan mampu memberi suntikan semangat baru bagi tim sekaligus pabrikan Suzuki di tanah air untuk berlomba berebut market share melawan Honda dan Yamaha.
Langkah memamerkan tagline pabrikan ini juga dilakukan oleh duo pabrikan Jepang lainnya yakni Yamaha dengan Blue Core dan Honda dengan Satu Hati nya.

image

Langkah memasang nama produk sepeda motor tanah air ini juga pernah dilakukan Yamaha pada tahun 2012 silam. Denhan memasang nama Jupiter Z1 di buntut Yamaha M1 Lorenzo.

image
M1 Lorenzo

So… Ke depan mungkin tak menutup kemungkinan jika Honda juga ikut-ikutan memasang nama Sonic 150R atau Supra X150 di fairing RC213V Marquez dan Pedrosa… :mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:


Silahkan bro dan sis berbagi informasi bareng Motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298

7 thoughts on “MotoGP: Tagline Nyalakan Nyali dan Satria F150 Nempel di Fairing Suzuki GSX-RR dan Waerpack Pebalap Ecstar Suzuki..!!!

  1. Edyannnnnn

    ru88ercookie.com/2016/02/01/mv-agusta-akan-luncurkan-6-model-baru-di-tahun-2016/

Tinggalkan Komentar di sini