MotoGP: Ducati Tak Mampu Menolak Jika Stoner ingin Balapan Lagi.. !!!

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Moncernya Stoner di ajang tes pramusim MotoGP yang digelar di sirkuit Sepang (1-3 Februari 2016) kemarin ternyata membuat Luigi ‘Gigi’ Dal’igna kebakaran jenggot. Pasalnya pebalap berusia 30 tahun yang didaulat sebagai tester rider tersebut rupanya mampu mengasapi duo Andrea yang notabene merupakan pebalap resmi tim Ducati.
Pernyataan Stoner beberapa waktu lalu pasca dia kembali mengikat kontrak dengan Ducati ternyata tak serta merta lantas menutup hati Gigi terhadap Casey.
Bahkan Gigi, si insinyur Ducati yang mampu mengevolusi GP15 itu menyatakan ketersediannya untuk tetap mau memberikan pelana Desmosedici pada Stoner.
Seperti dilansir oleh Motorsport Gigi mengutarakan kesanggupannya ini.
“Jika Stoner ingin kembali membalap secara penuh, tentu kami tak bisa menolaknya”, tuturnya.

image

Memang tak bisa dipungkiri jika di hari ketiga kemarin Casey begitu fly menikmati keganasan power Desmosedici GP15. Pebalap asal Australia ini berhasil finish di posisi ke lima dan terpaut 1.5 detik saja dari Lorenzo yang menjadi pebalap tercepat.
Namun catatan waktu itu dinilai cukup fantastis jika dibandingkan dengan torehan waktu Valentino Rossi di posisi kedua  sebab Stoner dan Rossi hanya dipisahkan gap sebesar 0.5 detik saja.. Sangat mengesankan tentunya bagi seorang pebalap yang memutuskan gantung helm sejak tahun 2012 dan bahkan sama sekali belum mengendarai Ducati (lagi) sejak tahun 2010.
So… Melihat prestasi yang ditorehkan Stoner di tes pramusim hari ketiga kemarin maka tak heran rasanya jika Gigi kembali membuka pintu lebar-lebar bagi Casey untuk membalap bersama Ducati lagi..
Sebelumnya Stoner juga pernah dikabarkan untuk mendapatkan jatah wild card di salah satu balapan musim ini.. Namun seperti pernyataan Stoner lalu, ia tak berhasrat kembali membalap secara penuh di MotoGP.

image

Namun melihat salah satu pernyataannya juga yang menuturkan jika ia ingin dan mau melakukan segalanya demi kemajuan Ducati sepertinya saat ini keputusan antara apakah Casey benar-benar “istirahat” atau ingin kembali berlaga bersama motor berkatup Desmodromic tersebut bisa dibilang kembali abu-abu..
Last… Kalau MMz sendiri sih justru lebih setuju jika Stoner mau kembali membalap secara penuh lagi di Ducati. Karena hal ini tentu akan membuat persaingan di MotoGP jauh lebih menarik. Bayangkan jika pebalap-pebalap agresif macam Valentino Rossi, Marc Marquez dan Casey Stoner kembali berlaga di satu lintasan memperebutkan gelar juara dunia dengan bumbu penyedap dari seorang Lorenzo… (MMz/red)
Related Posts:


=============================
Silahkan bro dan sis berbagi kabar dan informasi untuk Motomazine, di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke MotoGP: Ducati Tak Mampu Menolak Jika Stoner ingin Balapan Lagi.. !!!

  1. Ferboes berkata:

    Biarkan saja dia membalap, gak usah dilarang 😂
    Model Sexy Iklan Kondom Sutra Ini WOW Sekali… – http://wp.me/p6XcFy-9S

    Suka

  2. lamik gemini berkata:

    semoga stoner kembali..

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s