Seseksi apa buritan Suzuki Satria F150 Fi..? Berikut jawabannya

Diposting pada

image
Buritan satria f150 fi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Banyak yang mempertanyakan dan bahkan meragukan keseksian buritan Suzuki Satria F150 Fi. Memang sih semua tergantung selera. Namun di sini poin pentingnya….
Sebab Suzuki ingin mempertahankan bentuk lampu model donat pada Satria FU injeksi terbaru mereka dengan harapan buritan Satria FU karburator yang memang cukup apik itu akan tetap terbawa ke Satria F150 Fi ini…

image
stoplamp satria fu injeksi

Adalah salah satu komentator di warung MMz yang meminta penampakan buritan Satria FU injeksi dari beberapa sisi. Sebab menurut doi mau tidak mau ketika motor berjalan yang bakal dilihat adalah bagian belakangnya. Tak hanya melulu memperhatikan headlamp dan bodi sampingnya saja..

image
stoplamp satria fu injeksi

Menurut pemahaman MMz sih yang dimaksud adalah bagi pengendara motor dibelakangnya.. Jangan hanya melulu mantengin siapa yang dibonceng dengan pakaian minimnya :mrgreen: , melainkan perhatikan juga stoplamp dan bentukan utuh buritannya.

image
stoplamp satria injeksi

Dan jika ditanya bagaimana pendapat MMz perihal buritan Suzuki Satria F150 Fi ini, saya akan jawab cukup seksi kok. Mika stoplamp membulat layaknya donat dipadu lampu sein yang menyipit ke samping justru membuatnya terasa pas.. Dipadu spakbor yang slim dan sayap “winglets” di bagian sisi kanan dan kiri spakbor belakang sebelah atas (bawah jok boncenger) membuat tampilan buritan Satria FU injeksi ini benar-benar terlihat sebagai barang dan model baru. Walaupun sesungguhnya tetap menggunakan garis desain Satria FU karburator.

image
stoplamp satria injeksi
image
stoplamp satria fu injeksi

So… Buritan Satria F150 Fi tetap seksi kok bro.. Tinggal bagaimana selera anda memandang nilai estetika sebuah motor. Namun yang namanya opini masing-masing orang tentu saja berbeda. Jika bro dan sis berpendapat lain juga sah-sah saja kok.. Asal dishare di kolom komentar… :mrgreen: (MMz)
Artikel terkait:


======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

19 komentar

  1. Memank sih tergantung selera…tp body belakang banyak yg setuju itu kurang menarik..spackbordnya belakangnya terlihat ribet…klo spackbord belakang di ganti dgn yg fu gen sebelumnya bisa gak yah??

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini