Toyota Sienta siap meluncur.. Hadir dengan empat tipe dibanderol 230 juta-290 juta rupiah

Diposting pada 156 views

image
Toyota Sienta

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Toyota Sienta yang selama ini dikabarkan masuk ke Indonesia setelah terlebih dahulu meluncur di Thailand akhirnya menemui titik terang. Pasalnya pihak Toyota mengatakan jika Sienta telah siap dirilis pada pekan IIMS 2016 bulan depan.

image
Toyota Sienta

Toyota Sienta sendiri merupakan produk pengisi celah antara Toyota Avanza dan Kijang Innova. Mengusung tipe MPV dengan 7 tempat duduk Toyota Sienta akan hadir dalam empat tipe bro sis.. Diantaranya tipe E, G, V dan Q. Tipe terendah yakni tipe E dibekali dengan transmisi manual dengan pendingin kabin (AC) non double blower serta masih menggunakan velg kaleng.
Sementara tipe tertingginya yakni Sienta tipe Q dilengkapi dengan transmisi otomatis dengan berbagai fitur seperti double sliding door (kanan-kiri) velg alloy, AC double blower, foglamp serta LCD 4,2 inch.

image
fitur Toyota Sienta

Untuk harga, produk pesaing Honda Freed ini nantinya bakal dibanderol di angka 230-290 jutaan rupiah. Tergantung tipe dari Toyota Sienta itu sendiri..

image
Toyota Sienta

So… Bagi anda yang berminat dengan mobil nan lain dari yang sudah ada, mungkin Toyota Sienta ini bisa menjadi pilihan bro sis.. Kenapa MMz bilang mobil ini lain?
Apa lagi kalau bukan dari desain eksteriornya.. Yang memang nyeleneh dan cenderung berani keluar dari model mobil kebanyakan saat ini.. Selamat menabung… (MMz)
@sumber: google
Artikel terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

8 thoughts on “Toyota Sienta siap meluncur.. Hadir dengan empat tipe dibanderol 230 juta-290 juta rupiah

Silahkan Komentarnya Kangbro