Halal Bihalal Jatimotoblog di Bumi Tulungagung “We are Family”

image

Jatimotoblog di Bendungan Wonorejo

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Acara rutin tahunan Jatimotoblog pasca Lebaran, Halal Bihalal akhirnya manyambangi kota yang terletak di sebelah tenggara tempat MMz tinggal, Tulungagung. Setelah tahun lalu digelar di Ponorogo, akhirnya kali ini kesempatan kota Cete yang ditunjuk sebagai tuan rumah.
Dipandegani oleh kang Irul juragan Atasaspal, acara berlangsung dengan santai namun penuh keceriaan. Itulah kenapa pada judul di atas MMz menyematkan slogan “We are Family”, karena memang suasana kekeluargaan itu begitu kental terasa.
Acara sendiri berlangsung selama dua hari. Yakni dari hari Sabtu, 30 Juli s/d Minggu 31 Juli 2016. Adapun blogger-blogger Jawa Timur yang hadir antara lain:
• Kang Irul dari Atasaspal.com selaku tuan rumah
• Kang Heri dari Setia1heri.com
• Pak Wiro dari Nyobamoto.com
• Kang Marnu dari Warungbiker.com
• Cak Priyo dari Otobalancing.com
• Ompuns dari Bikersoak.com
• Kang Arif dari Blogsitranslator.com
• Kang Rudy dari Rudysoul.com
• Cak Hendy dari Johnhendyofmars.com
• Kang Yoyok dari Yoyokefendi1982.wordpress.com
• Cak Wiwid Otoplus, dan
• Saya sendiri dari Motomazine.com,
Juga beberapa komentator yang ikut nimbrung ingin merasakan hangatnya suasana kekeluargaan antar personil yang tergabung dalam komunitas Jatimotoblog.net.

image

Jarimotoblog di Wana Wisata Ranugumbolo

Oh ya, acara kali ini juga mendapatkan support penuh dari MPM Honda Surabaya selaku Main Dealer Honda di Jawa Timur yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh mas Andika dan mas Novan.
Lanjut ke acaranya sendiri… Pada Hari Sabtu sore semua personel yang sudah touchdown ke Tulungagung diarahkan ke Hotel Panorama yang berlokasi di barat Aloon-Aloon untuk bercengkerama dan melepas lelah setelah melalui perjalanan panjang. Maklum bro sis, personil yang datang berasal dari berbagai daerah seperti Surabaya, Malang, Gresik, Blitar, Kediri dan Ponorogo. Jadi sudah sewajarnya jika mereka merasakan lelah pasca menjalani perjalanan panjang dari domisili mereka masing-masing. Pada malam hari itu juga diadakan acara presentasi dari MPM mengenai produk unggulan Honda yakni Jaket dan Helm.


Di pagi harinya pasca sarapan bersama, sekitar pukul 9 pagi akhirnya rombongan dipersiapkan untuk meluncur ke tempat wisata bendungan Wonorejo. Perjalanan ditempuh dalam waktu yang cukup singkat saja. Yakni sekitar setengah jam dari hotel yang terletak di tengah kota. Aneka macam kontur jalan disediakan di sana bro sis.. Mulai dari tanjakan, tikungan serta jalan aspal setengah rusak yang cukup membuat anda kudu sedikit mengeluarkan effort untuk menjaga motor tetap stabil melaju di jalanan.
Sebelum menuju ke Bendungan Wonorejo, lokasi pertama yang dituju rombongan adalah lokasi Wana Wisata Ranugumbolo. Di sana kita disuguhkan dengan pemandangan hamparan sungai yang menuju bendungan Wonorejo dipadu dengan lokasi hutan penuh dengan pohon Tuhan, eh Pinus lengkap dengan para pemancing dan  hiasan gadis-gadis muda yang berlalu lalang, berlarian ke sana kemari mencari lokasi (hunting) angle terbaik untuk berselfie.
Puas menikmati pemandangan di sana perjalanan pun dilanjutkan ke lokasi Bendungan Wonorejo. Tak jauh, hanya butuh waktu sekitar 15 menitan saja dari lokasi pertama. Untuk menuju lokasi ini jalananannya cenderung lebih mulus bro sis.. Namun tetap…. menyuguhkan berbagai macam tikungan yang tentu akan sangat menggugah hasrat para pecinta cornering.
Sekitar jam 12.30 rombongan sudah sampai di lokasi bendungan. Sebelum menikmati ademnya suasana bendungan rombongan menyempatkan diri untuk menuju ke mushola di dalam area wisata untuk ke toilet dan tentu saja sholat Dhuhur.
Setelah semua selesai sholat perjalanan pun dilanjutkan ke lokasi bendungan. Di sana rombongan kembali menggelar banner dan berfoto bersama sambil menikmati hamparan air yang terbentang luas di bendungan.
Puas menikmati pemandangan acara pun dilanjut dengan makan siang di Soto Kasidi. Soto khas Tulungagung (karena rasanya memang beda dibanding soto-soto yang MMz makan selama ini), dengan mangkok mini yang memaksa semua personel melahap dua mangkok soto. Selain enak, memang semua sudah kelaparan. Dan lokasi soto itulah tempat terakhir dimana kami berkumpul saat itu. Sebab setelahnya beberapa personel harus pamit dan kembali ke kota masing-masing. Ada lagi beberapa yang kembali ke hotel untuk mengambil barang bawaan yang memang sengaja masih ditinggal di hotel.
MMz sendiri juga langsung kembali ke Ponorogo. Dari sana sekitar pukul 15.30 sore dan touchdown home sweet home jam 5 sore saja. Alhamdulillah, masih banyak waktu untuk rehat, mandi, makan malam, dan sharing pengalaman bareng keluarga sebelum menjemput impian mempersiapkan rutinitas yang sudah menghadang di Senin paginya…

image

Motomazine on action

Last, terima kasih untuk semua kawan-kawan, terutama tuan rumah dan pihak sponsor yang telah mensukseskan acara Halal Bihalal Jatimotoblog di Tulungagung ini… Keep brotherhood because we are family.. (MMz)
Galeri Halal Bihalal Jatimotoblog di Tulungagung

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Ini bonus tipis tipisan

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di solar, umum dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Halal Bihalal Jatimotoblog di Bumi Tulungagung “We are Family”

  1. Gangsar berkata:

    Manteb tuh bisa ketemu perseduluran blogger jatim.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Sudut Otomotif berkata:

    jadi inget dulu waktu masih ikut club motor, seru..

    Suka

  3. A'A berkata:

    Sembahnuwun atas rawuhnya…. btw boleh kenalan ama bonusnya ndak kang… hehehe

    Suka

  4. otoborn.com berkata:

    kompak terus slalu berkarya… mantabs

    Suka

  5. Ping balik: Kota Marmer, Tulungagung, Ketempatan Halal Bi Halal Jatimotoblog | Blog Si Translator

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s