Halal Bihalal Waroke Panther Ponorogo. Tak hanya Silaturahmi, Berbagi jadi Agenda Pasti. Jan Hora Ndlomok Tenaaann..!!!

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Halal Bihalal, yups… Sebuah kegiatan yang telah menjadi tradisi di bumi pertiwi dan tanah Jawa pada khususnya, selalu dijadikan sarana untuk silaturahmi, berkumpul dan bertatap muka guna saling memaafkan dalam momen spesial lebaran. Dan kali ini, giliran klub Waroke Panther Ponorogo (WPP) yang tak mau ketinggalan memanfaatkan momen bahagia ini untuk saling menyapa sekaligus bersua dengan semua anggota.

Bertempat di kediaman om Anto Purwanto, acara Halal Bihalal Waroke Panther Ponorogo digelar. Tepatnya kemarin, Sabtu (8/7) hampir semua anggota bersama keluarga berbondong-bondong menghadiri acara di desa Karangpatihan, sebuah desa di Kecamatan Balong Ponorogo yang kini mulai termasyhur dengan wisata Gunung Beruk-nya.

Acara sendiri dimulai sekitar pukul 10.00 pagi dengan menghadirkan sekitar 50-an anggota. Seperti yang MMz tulis di atas, hampir separuhnya membawa keluarga masing-masing. Baik istri, anak maupun keponakan. So,bisa sampean bayangkan sendiri kan kayak apa ramai dan hangatnya suasana siang itu.

Sambutan singkat dari lurahe WPP, Mbah Purnomo

Tak cukup sampai di situ, penyejuk rohani pun dihadirkan. Adalah om Yasin, yang termasuk anggota WPP juga didaular untuk memberikan tausiyah, wejangan dan pencerahan, agar semua anggota makin mengerti makna dari halal bihalal, terus menjadi insan yang lebih baik dengan introspeksi dan manekung maring Gusti.

Guna lebih meriahkan acara tak lupa panitia pun menghadirkan grup musik Mustika. Sebuah grup musik akamsi yang begitu piawai memainkan syair-syair lagu penyejuk hawa yang makin siang semakin terasa panas saja. Panas semua-muanya maksutnya๐Ÿ˜‚

Oh ya masgan, seperti yang sudah MMz tuliskan dalam judul di atas, tak hanya silaturahmi, berbagi pun jadi tujuan pasti. Berbarengan dengan acara tersebut, anggota pun kembali menggelar bantuan dana sosial, sebuah agenda rutin dari WPP untuk berbagi, mencoba merasakan sedikit rasa “perih” saudara-saudara di luaran sana yang oleh Tuhan sedang diuji dengan (maaf) kekurangan, terutama dari segi materiil. Dalam acara berbagi ini panitia menghadirkan 3 orang warga sekitar yang hidup serba kekurangan, bahkan satu diantaranya hidup sebatang kara, tanpa keluarga, dan sanak saudara yang sudi mengampunya. Hanya dari uluran tangan tetangga lah beliau mampu bertahan hidup selama ini. 

Penyerahan bantuan ke salah satu warga

Menyerahkan sumbangan untuk Masjid

Disamping berbagi dengan sesama, anggota pun tak lupa menyisihkan sedikit rezeki untuk masjid yang sedang dibangun di daerah Siman, Ponorogo. Bukan riya’ataupun pamer, tapi seperti yang sudah MMz sebutkan di atas, kegiatan berbagi seperti itu sudah menjadi agenda rutin sebagai wujud syukur atas limpahan kesehatan, rezeki dan kesempatan yang sedikit dimurahkan Tuhan kepada semua anggota.

Hiburan live music

Last… Sebagai penutup acara, berbagai menu hidangan disiapkan oleh tuan rumah dan panitia guna menyempurnakan hangatnya kebersamaan siang itu.. Semua berkumpul, bersantap bersama, tertawa dan merasakan hangatnya suasana keluarga. Ya… Itulah WPP bro sis.. Tak hanya sebatas klub, wadah bagi pecinta Panther. Namun di dalamnya, rasa itu bak keluarga..

Om Anto saat menyerahkan bantuan ke salah satu warga

Maju terus WPP, makin solid.. Teruslah bertahan dan perkuat benteng kebersamaan karena Waroke Panther Ponorogo JIAN HORA NDLOMOK TENAAN…!!! (MMz)

===============

Lebi dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di mobil, serba-serbi, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Halal Bihalal Waroke Panther Ponorogo. Tak hanya Silaturahmi, Berbagi jadi Agenda Pasti. Jan Hora Ndlomok Tenaaann..!!!

  1. ngamenrider berkata:

    Organ+penyanyi tidak absen hehehe

    Suka

  2. PotretBikers berkata:

    Horaaaa umum, aku di tilapke meneh ๐Ÿ˜ฆ

    ———————————————-
    Hasil Dynotest Q1 >> http://potretbikers.com/2017/07/10/review-viar-q1-on-dynotest-hasilnya-cukup-mencengangkan/

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s