MotoGP Misano 2016: Pole Lorenzo sekaligus Pecahkan Recordnya Tahun Lalu. Rossi Kedua Vinales Tiga

image

Lorenzo raih pole position MotoGP Misano 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Gelaran kualifikasi MotoGP Misano San Marino Italia baru saja usai digelar. Jorge Lorenzo yang memang cukup cepat di trek ini, langsung mendobrak lap recordnya musim lalu dan berhak menjadi pebalap tercepat sementara saat pebalap berjuluk Porfuera ini baru saja melakoni lap pertamanya. Dibelakangnya pebalap-pebalap lain macam Pedrosa, Marquez dan Rossi masih terus berlomba untuk mencatatkan waktu terbaik.


Kedigdayaan Lorenzo ini rupanya tetap terus bertahan bro sis.. Pasalnya di lap-lap akhir jelang sesi Q2 ditutup, pebalap berkebangsaan Spanyol ini justru semakin mempertajam waktunya hingga tembus ke angka 1’31.868. Praktis lap record yang ia cetak sebelumnya pun pecah.

image

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano 2016

Sementara Rossi yang baru saja masuk ke pit dan mengganti ban belakangnya juga sangat cepat. Membubuhkan waktu 1’32.216 Rossi harus puas berada di belakang rekan setimnya tersebut.
Yang cukup mencuri perhatian banyak kalangan adalah Vinales. Pebalap yang tahun depan bakal bertandem dengan Rossi di tim Movistar Yamaha ini mampu menguntit Lorenzo dan Rossi hingga menempatkannya di urutan 3 klasifikasi MotoGP Misano 2016. Sementara Marc Marquez yang sempat memimpin sesi FP3 hanya mampu berada di posisi empat.

image

Valentino Rossi start kedua pada MotoGP Misano 2016

So… Jalannya balap esok hari tentu bakal berlangsung seru.. Semua pebalap sedang on fire. Terutama Rossi dan Marquez yang saat ini sedang berebut gelar juara dunia musim 2016… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke MotoGP Misano 2016: Pole Lorenzo sekaligus Pecahkan Recordnya Tahun Lalu. Rossi Kedua Vinales Tiga

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s