World Premiere Moment Launching GSX-R250/150 disiarkan Live via Youtube. Nice Strategy..!!!

Diposting pada

image
Suzuki GSX-R250

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Hati siapa tak berbunga-bunga jelang digelarnya Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang bakal digelar di Senayan mulai hari ini (2/11) hingga berakhir pada tanggal 6 November nanti. Pasalnya di ajang ini, hampir semua pabrikan roda dua tanah air akan berlomba-lomba memamerkan produk-produk unggulan mereka, tak terkecuali produk yang masih hangat, almost fresh from the microwave :mrgreen:
Tak luput juga halnya dengan Suzuki. Pabrikan berlambang S yang sedang berjuang untuk kembali mampu bersaing di ranah market roda dua tanah air yang semakin mengerucut ke beberapa pabrikan ini, juga akan membawa sekaligus tiga produk unggulan terbaru mereka untuk dirilis dan dipmaerkan kepada khalayak enthusiast biker di Indonesia. Salah satu produk andalan tersebut adalah Suzuki GSX-R250, juga GSX-R150 dan juga GSX-S150. Yup, Suzuki memang seakan ingin merebut secara penuh perhatian konsumen motor-motor sport tanah air.

Nah.. Yang menarik di sini adalah, jika selama ini anda harus datang langsung untuk menyaksikan momen perilisan produk di IMOS, kali ini pihak Suzuki bakal memberikan kemudahan kepada anda semua, termasuk saya yang tak kunjung mendapat undangan 😆 untuk dapat langsung menyaksikan perilisan GSX-R250/150 dan GSX-S150 via Youtube.
Yup.. Strategi marketing baru yang cukup menarik. Dimana saat produk sedang dipamerkan di Jakarta, saat itu pulalah semua warga Indonesia, bahkan dunia bisa langsung mengetahui bentukan utuh dari motor yang sedang dilaunching. Dengan demikian, rasa penasaran akan produk yang ditunggu pun akan terbayar lunas. Implikasinya, jelas.. Para loyalis pasti akan berbondong-bondong ke dealer Suzuki untuk melakukan pemesanan sang produk.
image
Suzuki GSX-R150

Last.. Suzuki GSX-R250/150 sendiri akan dilaunching hari ini mulai pukul 12.00 WIB. Artinya, mulai saat itu pula anda bisa menyaksikannya secara live streaming via Youtube di channel Suzuki Motorcycles Indonesia.. Selamat menyaksikan.. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

9 thoughts on “World Premiere Moment Launching GSX-R250/150 disiarkan Live via Youtube. Nice Strategy..!!!

  1. mudah2an beli motor bonus espegenya (lhooo….????)
    btw kenapa gak launching produk naked 250 sekalian yak? kan pasarnya juga lumayan tuh bagi yang gak suka ribet gara2 fairing mentok aspal sewaktu turing.

Tinggalkan Komentar di sini