Pria Belanda ini Mudik ke Negaranya Nunggang Honda Supra X125. Awesome…!!!

Diposting pada

image
Gerard Eferink, pria Belanda touring dengan Supra X125

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Salut, nggumun, bangga bergumul menjadi satu tatkala mata disuguhi sebuah pemandangan luar biasa menakjubkan bagi seorang biker. Pasalnya, Gerard Elferink, pria Belanda yang telah lama tinggal di Bali memutuskan untuk mudik ke negaranya menggunakan Honda Supra X125 Helm-in dengan masih berplat nomor DK, Bali..

Hayo… Bagaimana sampean nggak heran coba..? Perjalanan sekitar 12.000an kilometer itu (Bali-Belanda) ditempuh dengan seekor motor bebek berkubikasi 125cc tanpa toa, strobo atau aksesoris lain yang acapkali mengganggu pengendara lain. Sebagai peralatan pelengkap safety, Gerard hanya menambahkan box di belakang, serta pelindung di area stang untuk melindunginya dari mara bahaya atau hawa dingin salju atau hujan yang harus ia lewati di jalan.

image
Alasan pria bule ini memilih Supra X125 salah satunya adalah karena melimpahnya part sang kuda besi. Disebutkan selama perjalanan dia harus mengganti rantai dan ban masing-masing sekali. Jarak yang ditempuh sendiri juga lumayan ekstrim, sebab infonya pria tangguh ini menyusuri jalan dari Bali, ke Jawa, Sumatera lanjut ke luar negeri seperti Kuala Lumpur, Turki (gagal ke Suriah akibat kesulitan visa), Bulgaria, Bosnia, Serbia, Kroasia, Slovenia, Austria, Jerman hingga akhirnya sampai ke Belanda.
image
image
Perjalanan sendiri ditempuh selama 3 bulan 4 hari. Dengan sticker besar di box belakang motornya yang bertuliskan  “From Bali to Holland on a 125cc” Gerard berhasil menapakkan kaki dan bersujud syukur di tanah kelahirannya, Belanda dengan sambutan segenap sanak keluarganya. Kalau begini gak hanya bikernya, namun sepertinya Supra X125 nya pun patut mendapatkan apresiasi. Touring lintas benua cak….!!! (MMz)
image
image
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

10 thoughts on “Pria Belanda ini Mudik ke Negaranya Nunggang Honda Supra X125. Awesome…!!!

Tinggalkan Komentar di sini